Sukses

Ayu Ting Ting Tak Menyangka Bakal Segera Menikah: Seperti Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, baru-baru ini mengalami momen lamaran yang tidak pernah ia duga sebelumnya bersama calon suaminya, Muhammad Fardana. Prosesi lamaran ini diselenggarakan belum lama ini, dan Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa takjubnya atas kejutan tersebut. 

Seperti dilihat dalam acara Brownies yang dihadiri, Ayu Ting Ting menyampaikan perasaan bahagianya.

"Ya Allah, nggak sangka. Gue kayak mimpi. Kata gue gini ‘gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran'" ujar Ayu Ting Ting dikutip Minggu (11/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Memberikan Informasi

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting belum mau memberikan informasi terperinci mengenai tanggal pernikahannya. Ia hanya memohon doa dari publik agar pernikahannya berjalan lancar dan mendapat kemudahan dari Allah. 

"Doain aja, doain mudah-mudahan semua lancar dan dipermudah sama Allah," ujar Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

Ayu Ting Ting juga berbagi kisah mengenai awal mula pertemuannya dengan Muhammad Fardana. Cerita ini bermula dari perkenalan yang diatur oleh orangtua keduanya. 

"Awal komunikasi juga sebenarnya dari teleponan gitu, karena kan emang dari orangtua kita nih, sesama orangtua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," jelas Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Jenjang Pernikahan

Meskipun perkenalan mereka terbilang singkat, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mulai mempertimbangkan hubungan mereka untuk serius dan menuju ke pernikahan. Perkenalan ini dimulai sejak Januari 2024, dan dalam waktu kurang dari sebulan, keduanya sudah sepakat untuk memasuki tahap serius, termasuk prosesi lamaran yang mereka jalani. 

Dengan demikian, perjalanan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana menjadi bukti bahwa dari perkenalan yang dimediasi oleh orangtua, hubungan bisa berkembang menjadi lebih serius dalam waktu yang relatif singkat. Dengan penuh harap, Ayu Ting Ting memohon doa agar pernikahannya segera terwujud dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini