Sukses

Ayu Ting Ting Dilamar dengan Seserahan 14 Kotak, Siap Menikah Lagi dengan Muhammad Faradana

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru-baru ini menerima lamaran dari Letnan Satu Muhammad Faradana, sebuah acara yang digelar pada tanggal 3 Februari 2024. Setelah 10 tahun menjalani status janda pasca perceraian dengan Henry Baskoro alias Enji, kini Ayu Ting Ting siap memasuki babak baru dalam kehidupan pernikahannya. 

Muhammad Faradana, yang usianya diketahui satu tahun lebih muda dari Ayu Ting Ting, memiliki latar belakang pendidikan militer di Jepang, seperti terungkap dari akun media sosialnya. Saat acara lamaran berlangsung, perwira pertama TNI ini tidak hanya memberikan cinta kepada Ayu Ting Ting, tetapi juga melibatkan 14 kotak seserahan yang dipresentasikan dengan penuh makna.

Anindita Dewayani, vendor seserahan, mengungkapkan bahwa seserahan dari Muhammad Faradana berisi beragam barang, termasuk seperangkat alat salat, peralatan make-up, handuk, sprei, parfum, dan alat mandi. 

"Seserahan Mas Dana (sapaan Muhammad Faradana) ada 14 kotak," kata Anindita Dewayani, vendor seserahan, dikutip dari infotainment Barista RCTI, Minggu (11/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaya Putih

Saat momen lamaran, Ayu Ting Ting terlihat mempesona dengan busana kebaya putih, sementara Lettu Muhammad Faradan tampil dengan baju berwarna senada. Dalam suasana bahagia itu, hadir juga Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting dari pernikahan sebelumnya dengan Henry Baskoro. 

Meskipun Ayu Ting Ting awalnya enggan memberikan informasi lebih lanjut ketika ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ia akhirnya mengakui kebahagiaannya dengan ucapan singkat, "Alhamdulillah, bismillah saja."

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Meskipun tetap merahasiakan sebagian besar rincian, Ayu Ting Ting mengundang doa dan dukungan dari para penggemarnya. 

Dalam konfirmasi yang datang dari orang tua Ayu Ting Ting, ibu Umi Kalsum mengungkapkan bahwa putrinya telah dilamar oleh Lettu Muhammad Faradana. Meskipun tidak memberikan rincian lebih lanjut, Umi Kalsum mengharapkan dukungan dan doa agar rencana bahagia Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Faradana dapat berjalan lancar hingga ke pelaminan.

"Benar (Ayu Ting Ting dilamar)," ucap Umi Kalsum, seraya memohon doa dan dukungan dengan harapan, "Doakan saja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul." Dengan berita bahagia ini, semoga Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Faradana dapat menemukan kebahagiaan yang abadi dalam perjalanan pernikahan mereka yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini