Sukses

Ayu Ting Ting Perkenalkan Lettu Muhammad Fardhana Sebagai Calon Suami, Baru Kenal Januari karena Perjodohan

Kata Ayu, Muhammad Fardhana merupakan seorang perwira TNI berpangkat Lettu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar acara pertunangan secara privat, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan calon suaminya kepada publik lewat acara Brownis pada Jumat (9/2/2024). Lelaki beruntung itu bernama Muhammad Fardhana.

Kata Ayu, Muhammad Fardhana merupakan seorang perwira TNI. Keduanya sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua belum lama ini.

"Namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana, dia pangkatnya Lettu (Letnan Satu) terus kenalnya singkat banget. Perkenalannya singkat banget, kita awal komunikasi cuma dari teleponan, karena dari orangtua yang saling mengenalkan dan menjodohkan," ujarnya.

"Karena memang awal kenal di Januari, terus sepakat sama-sama serius. Lamaran pun terjadi belum ada sebulan, ya memang sudah jalannya dan jodohnya, kan kita sama-sama punya niat baik," sambungnya.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa pertunangan memang sengaja dilangsungkan secara tertutup dari awak media. Hanya keluarga yang menghadiri momen bahagia tersebut.

"Lamaran semuanya lancar, senang, kita sengaja dari kedua belah pihak cuma keluarga inti aja, privasi, biar sakral buat keluarga inti dulu. Ini kan masih lamaran. Mohon doanya ya," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Ayu Menerima Pinangan Fardhana

Lantas apa alasan Ayu Ting Ting hingga akhirnya bersedia dilamar Muhammad Fardhana meski baru saling mengenal?

"Karena mungkin sudah feeling, jadi walaupun baru beberapa kali ketemu sudah nyambung satu sama lain dan kita respect satu sama lain. Dia baik, sayang sama Bilqis, bisa menerima aku dan keluarga apa adanya. Itu yang membuat aku yakin," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ayu Minta Doa

Di akhir kalimatnya, Ayu Ting Ting berterima kasih dan meminta doa kepada publik agar niat baiknya dengan Muhammad Fardhana dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Terima kasih banyak buat teman-teman yang selama ini mungkin sudah doain dan support, doain semoga sampai hari H semuanya berjalan dengan lancar," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun senang mendengar kabar baik ini. "keren mas dana ..ayu ga memandang pangkat..padahal penghasilan ayu miliar an ...selamat dtg ibu Persit," kata salah satu netizen.

"Bener2 anak berbakti smpe jodoh pun pasrah ke org tua🥺 Bismillah jodoh Dunia Akhirat ya yu🤲 Aamiin Yaa Rabbal'allaamiin," ungkap warganet yang lain.

"Salah satu artis yg gw gk ngefans tapi kebahagiaannya gw semogakan," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.