Sukses

Catherine Wilson Akui Sudah Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya dengan Idham Masse

Catherine Wilson dan Idham Masse sedang berproses perceraiannya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada pasangan yang ingin pernikahannya berujung pada perceraian. Begitu juga Catherine Wilson dan Idham Masse, yang kini nasib rumah tangganya berproses di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Diakui Catherine Wilson, dirinya pun sudah berusaha mempertahankan pernikahannya, sebelum mengajukan gugatan cerai. Namun sayang, upaya itu tidak membuahkan hasil.

Bahkan, upaya mediasi antara Catherine dan Idham dalam sidang pun belum menemukan titik terang. Menurut perempuan yang akrab disapa Keket tersebut, sejauh ini perceraian menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan suami.

"Namanya rumah tangga pasti ada masalah, pastinya ada usaha mempertahankan, tapi memang sudah tidak bisa lagi," ungkap Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketidakcocokan

Selain merasa tidak ada lagi kecocokan, kata Catherine, dirinya dan suami tak lagi satu visi misi dalam membina rumah tangga. Walhasil, keduanya sering terlibat cekcok. 

"Memang nggak cocok aja, udah nggak satu visi misi, masing-masing dari kita juga beda pendapat sampai cekcok. Jadi kita memilih buat sendiri-sendiri dulu," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Nafkah

Salah satu pemicu perceraian itu adalah soal nafkah. Catherine mengatakan, semula dari nominal nafkah yang diberikan tidak sesuai, kini ia justru tak mendapatkan lagi nafkah dari suami. 

"Awalnya buat nafkah memang tidak sesuai, makin ke sini malah nggak dapat. Awalnya oke memaklumi, tapi malah makin menurun sampe nggak dapet, jadi ya udah," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Catherine meminta doa untuk perceraian yang sedang dihadapinya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia beraharap, proses itu segera diputus. 

"Mohon doanya, semoga prosesnya berjalan dengan lancar dan cepat selesai," ucap Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini