Sukses

Catherine Wilson Tetap Ingin Cerai, Mediasi dengan Idham Mase Belum Ada Titik Terang

Catherine Wilson ingin menyudahi pernikahannya dengan Idham Mase.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson tetap pada keputusannya untuk menyudahi pernikahannya dengan Idham Mase. Hari ini, Rabu (24/1/2024), pasutri itu menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi. 

Sayangnya, mediasi yang dijalani Catherine Wilson dan Idham Mase belum membuahkan hasil. Perempuan yang akrab disapa Keket itu mengatakan belum adanya kesepakatan antara kedua pihak atas mediasi yang dijalani.

"Iya fix (akan cerai). Memang sudah kemauan saya juga sih ingin bercerai," aku Catherine Wilson usai sidang, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Hasil mediasinya tadi masih belum ada kesepakatan," tambah Catherine Wilson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpisah

Diakui Keket, Bukan hanya karena tinggal terpisah yang membuatnya ingin bercerai. Namun ada hal lain yang menjadikan Keke memutuskan menyudahi rumah tangganya dengan Idham Mase. 

"Bukan hanya LDR aja, tapi ini tanggung jawabnya tidak ada," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal di Makassar

Menikah dengan Idham Mase, Keket awalnya tidak merasa keberatan harus ikut suami menetap di Makassar. Ia juga, tak masalah bolak-balik ke Jakarta menjalani aktivitas di industri hiburan. 

"Tadinya malah saya sering bolak balik Jakarta. Kalau ada kerjaan ke Jakarta kalau nggak ada kerjaan balik lagi ke sana gitu," katanya.

"Tapi kan di sana saya juga diperlakukannya seperti apa. Jadi buat apa saya ditinggal, juga buat apa. Mendingan saya di Jakarta," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Sidang Lanjutan

Sidang cerai Catherine Wilson dan Idham Mase rencananya akan kembali digelar pada 31 Januari 2024. Sidang berikutnya akan mengagendakan pembacaan gugatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini