Sukses

Revaldo Selesai Jalani Rehabilitasi Narkoba Usai Tersandung Sabu dan Ganja, 6 Bulan Belajar di Lido

Revaldo kembali tampil ke muka publik setelah menjalani rehabilitasi selama 6 bulan akibat tersandung sabu dan ganja. Ia mengaku belajar banyak di Lido.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, aktor Revaldo kembali tampil di muka publik. Bintang film Sri Asih mengaku telah menyelesaikan rehabilitasi narkoba di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Jawa Barat.

Revaldo menjalani rehabilitasi narkoba di Lido 6 bulan lamanya. Di sana, ia mendapat dukungan dari para pembimbing agar bisa melepasan diri dari jerat sabu-sabu dan ganja.

“Rehab? Gue sih menjalani programnya 6 bulanan. Sisanya, saling bantulah,” kata Revaldo kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (26/1/2024).

Tiga kali terjerat kasus narkoba membuat bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? belajar banyak hal, dari hati-hati dalam bergaul hingga membedakan teman sejati dari yang palsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Sekitar Sangat Mendukung

“Alhamdulillah, orang-orang sekitar sangat mendukung gue. Jadi, transisi gue berjalan baik dan benar. Alhamdulillah, ya Allah. Habis itu, orang-orang yang membantu gue di sana, pembimbing-pembimbing gue masih keep in touch,” ia menjelaskan.

Masih segar dalam ingatan, Revaldo ditangkap di sebuah apartemen kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (10/1/2023). Polisi lantas mengembangkan penyidikan ke apartemen di Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menjalani Rehabilitasi Full

Di sana, polisi menemukan sejumlah barang bukti antara lain satu klip plastik ganja dengan berat bruto 0,39 gram, stoples kecil berisi ganja dengan berat bruto 0,84 gram, dan satu cup kecil berisi biji ganja dengan berat bruto 0,34 gram.

Selain itu, ada lima plastik klip diduga dijadikan wadah penyimpanan sabu-sabu. Revaldo mengaku, benar-benar menjalani rehabilitasi hingga tuntas. “Gue di Lido. Asli benaran gue (menjalani rehabilitasi) full, kelar gue,” ucap Revaldo.

 

4 dari 4 halaman

Sehat Banget Gue

Setelah menyelesaikan rehabilitasi, sang aktor mengaku kondisi fisiknya lebih sehat. Berat badan bahkan bertambah. Namun, Revaldo membuat program melatif fisik sendiri agar tidak kegemukan.

“Sehat banget gue. Permasalahannya memang rata-rata berat badan, dan fitnya bagaimana. Tapi gue bikin program sendiri. Di sana gue bikin program olahraga sendiri. Bikin program fitness sendiri,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.