Sukses

Dian Sastrowardoyo Lawan 9 Naga di Vidio Original Series, Ratu Adil

Dian Sastrowardoyo akan bermain dalam Vidio Original Series Ratu Adil yang tayang perdana tanggal 29 Februari 2024. Ceritakan peran Dian Sastro sebagai Lasja ibu rumah tangga yang berusaha melindungi keluarganya dari 9 naga.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan berbagai series di 2023, Vidio kembali menginformasikan series andalan terbaru. Vidio Original Series ini berjudul Ratu Adil yang akan segera tayang pertama kali tanggal 29 Februari 2024 di Vidio.

Series Ratu Adil dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara, Hana Malasan, Muhammad Khan, Abdurrahman Arif, Khiva Iskak, Andri Mashadi, dan Budi Ros. 

Salah satu hal yang menarik dalam series ini adalah saat Dian Sastro menjadi karakter utama wanita yang penuh misteri, namun pandai bertarung. Dian Sastro memerankan karakter Lasja Soeryo, seorang ibu rumah tangga yang berubah total kehidupannya setelah sang suami menghilang dan ayahnya meninggal secara misterius. 

Pada akhirnya Lasja mengungkap misteri dari masalah internal keluarganya yang ternyata menyimpan rahasia besar. Lasja yang awalnya hanya ibu rumah tangga, harus berusaha melindungi keluarganya yang ternyata terlibat dengan orang-orang haus kekuasaan. 

Series Ratu Adil diproduksi oleh Frontier Pictures. Garapan ini diperkuat produser Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto, ide cerita Upi dan Sigi Wimala, serta disutradarai Tommy Dewo dan Ginanti Rona. 

Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Hidup Lasja (Dian Sastrowardoyo) sebagai ibu rumah tangga sudah sempurna, hingga keluarganya diusik 9 Naga. Kedua anaknya terancam, sedangkan suaminya yang bernama Oka, mulai bertingkah aneh, dan kedua anaknya dalam bahaya. Menuntut balas dendam, penyelidikan Lasja justru membawanya semakin jauh terseret ke dalam konflik perebutan kekuasaan 9 Naga. Korban-korban berguguran dan keluarganya makin terancam.

The Bastard, anak-anak yang tidak diakui 9 Naga, tiba-tiba bermunculan. Entah untuk menuntut balas atau bersekutu. Lasja bertekad untuk melindungi keluarganya dengan cara apapun, termasuk menggunakan kembali pistolnya.

Apakah seorang ibu rumah tangga mampu menuntut adil dan menjatuhkan konglomerat kriminal yang paling berpengaruh di negeri ini?

3 dari 3 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Itulah sinopsis dari Vidio Original Seris terbaru yaitu series Ratu Adil yang direncanakan tayang perdana 29 Februari 2024. Penasaran dengan aksi Dian Sastro dalam series ini dan aneka misteri kriminal tentang 9 Naga? Anda bisa nonton Ratu Adil melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.