Sukses

Alasan Nonton Cinta Pertama Ayah Series di Vidio, Angkat Cerita Korban Pelecehan Seksual

Berikut alasan nonton Vidio Original Series terbaru Cinta Pertama Ayah yang ceritakan kisah korban pelecehan seksual. Series ini sudah bisa ditonton duluan menggunakan fitur Vidio Express berikut informasinya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio segera merilis Original Series terbaru berjudul Cinta Pertama Ayah yang tayang secara resmi tanggal 27 Januari 2024. Series ini menceritakan kehidupan seorang gadis yang hidupnya perlahan hancur karena sebuah peristiwa buruk yang dialaminya. 

Dibintangi beberapa artis ternama dan artis senior, seperti Al Ghazali, Rianti Cartwright, Dwi Sasono, Teuku Rifnu Wikana, Yasmin Napper, Ersa Mayori, dan Nurra Data. Dijamin ceritanya akan membuat Anda terbawa perasaan. Karena cerita yang diangkat benar-benar terjadi di dunia nyata. 

Bercerita tentang Amara, seorang remaja yang tinggal bersama keluarganya, menjadi korban pelecehan seksual di pesta ulang tahun temanya. Ayahnya, Darma, berusaha mencari pelaku dan keadilan untuk sang anak. Namun, pelaku yang diduga memiliki status sosial tinggi berhasil lolos dari hukuman.

Berikut beberapa alasan nonton series terbaru Vidio satu ini, dan juga simak informasi untuk menonton lebih awal episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Cerita Korban Pelecehan Seksual

Series ini berfokus kepada Amara yang menjadi korban pelecehan seksual. Bukanya mendapatkan keadilan dirinya sendiri malah mendapatkan pandangan buruk dari lingkungannya walaupun dia adalah korban. 

Hal ini benar-benar menggambarkan bagaimana kasus pelecehan seksual kadang masih dianggap buruk oleh banyak orang di dunia nyata. Korban pelecehan seksual yang sudah trauma ditambah dengan pandangan buruk lingkungan, diharapkan dari series ini bisa membuka mata orang-orang untuk lebih bersimpati dengan para korban. 

3 dari 5 halaman

Tunjukan Kasih Sayang Seorang Ayah

Dalam series ini salah satu peran yang mendukung korban untuk bangkit dan mendapatkan keadilan adalah sang keluarga. Terutama ayah Amara yang benar-benar berusaha menyembuhkan trauma sang anak sekaligus mencari keadilan untuk menemukan pelaku sebenarnya. 

4 dari 5 halaman

Hukum Tumpul Ke Atas

Dalam series ini diceritakan bagaimana pelaku diduga berasal dari kalangan stratas sosial tinggi atau orang-orang kaya yang bisa membeli hukum. Para korban susah mendapatkan keadilan karena hukum yang tidak adil untuk kesalahan orang-orang yang berada. 

Begitu juga cerita dalam series ini, bagaimana beberapa tersangka yang diduga melakukan pelecehan kepada Amara tidak dihukum seperti seharusnya. Hal itu juga benar-benar terjadi di dunia nyata. 

Itulah beberapa alasan Anda wajib menonton series yang penuh dengan pesan mendalam korban pelecehan seksual yang harus Anda ketahui juga. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Nantikan tanggal 27 Januari 2024 hanya di Vidio.

5 dari 5 halaman

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Vidio Express

Untuk Anda yang penasaran dengan jalan ceritanya dan ingin menonton sekarang juga bisa menggunakan fitur Vidio Express. Sekarang episode 1 dan 2 sudah bisa Anda tonton terlebih dahulu, berikut syarat dan ketentuannya. 

  1. Anda hanya perlu bayar Rp5.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih cepat
  2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond
  3. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV
  4. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit
  5. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton secara sesuai jadwal tayang yang reguler.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan aktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan series cinta pertama ayah hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.