Sukses

Vidi Aldiano Jalani Spa Day Pertama pada 2024 untuk Pengobatan Kanker, Ungkap Kondisinya Terkini

Spa Day merupakan sebutan Vidi Aldiano untuk perawatan radiasi.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano masih terus berjuang untuk kesembuhan dari penyakit kanker yang saat ini kondisinya sudah menyebar. Melalui akun Instagramnya, pelantun "Nuansa Bening" tersebut mengugkap proses 'spa day' yang dijalaninya.

"Online Journal : Part 1. 'Spa Day' perdana di tahun 2024, ngantuk baru sampe rumah jam 3.30 pagi, and yet, its still a good day today," tulisnya pada Selasa (23/1/2024).

Spa Day merupakan sebutan Vidi Aldiano untuk perawatan radiasi. Meski masih dalam keadaan sakit, suami Sheila Dara Aisha ini masih aktif bekerja. Dia tak mau menjadikan sakit sebagai alasan untuk tidak produktif.

"Hi, semuanya, gue Vidi, selamat datang di jurnal online gue. Hari ini adalah hari yang baik, kenapa? Karena gue semalam baru kelar live X Factor yang ke-2 dan alhamdulillah tim gue semuanya selamat walaupun kita semua harus kelar acara jam 1 pagi dan langsung mentoring sampai jam 3," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung ke RSCM untuk Spa Day

Setelah aktif bekerja hingga dini hari, Vidi Aldiano langsung bertolak ke rumah sakit di pagi harinya untuk menjalani Spa Day pertamanya. Ya, dia masih harus menjalani sesi radiasi tersebut untuk membunuh sel kankernya.

"Gue ngerasa capeknya puas karena anak-anak gue sangat luar biasa, dan pagi ini gue langsung menuju RSCM untuk Spa Day pertama gue di tahun 2024. Jadi gue enggak sabar untuk journey perjalanan kesehatan gue di tahun ini," tuturnya dengan nada yang bersemangat.

3 dari 4 halaman

Harapan Vidi Aldiano

Dia berharap ada kemajuan yang signifikan dari rangkaian pengobatan yang dijalaninya.

"Semoga bisa lebih sehat lagi dan ikhtiar ini semua bisa berdampak positif. And I feel great today, mood gue lagi bagus, kesehatan gue juga lagi merasa enak-enak aja. So hopefully you guys have a great day, dan sehat-sehat buat semuanya," tutup Vidi.

4 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Doa untuk Vidi Aldiano pun mengalir deras, baik dari warganet maupun dari rekan artis seperti Tasya Kamila.

"Aaak kenal banget sama kursi ODC ituuh waktu berjamjam nemenin Randi 2 tahun yg laluu.. Semoga Vidi segera nyusul Randi lulus dari kursi ituuhh yaa," ujar Tasya.

"Sehat sehat kaaak, mau bilang, "we still need your laughter" but no, you should live a long, happy life and laugh for yourself and the people you love. Stay strong kakaaak," tambah warganet yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini