Sukses

BCL Tunjukkan Ruangan Peninggalan Ashraf Sinclair di Rumahnya yang Tetap Dipertahankan, Ada Buku-Buku dan Lukisan Karya Almarhum

BCL mengakui bahwa ruangan peninggalan Ashraf Sinclair memang memiliki nuansa yang kontras dengan ruangan-ruangan lain di rumahnya yang cenderung berwarna terang.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL saat ini tengah menjalani kehidupan barunya dengan sang suami, Tiko Aryawardhana. Ia melepas status jandanya setelah ditinggal meninggal dunia oleh Ashraf Sinclair pada 2020 lalu.

BCL rupanya masih mempertahankan peninggalan Ashraf Sinclair di rumahnya. Hal itu terungkap saat Andre Taulany mengunjungi kediaman BCL di Jakarta Selatan.

Andre Taulany dalam konten di YouTube-nya berkeliling rumah BCL. Ia terkesan dengan desain dan interior rumah BCL yang terlihat memiliki gaya Eropa.

”Ini mafia banget nuansanya, mafioso” ujar Andre.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Kerja Ashraf

Rupanya, salah satu ruangan yang ditunjukkan BCL itu sedianya adalah ruangan yang biasa digunakan mendiang Ashraf Sinclair untuk bekerja dan berkarya. 

“Jadi ini dibikin kayak emang waktu itu buat ruang kerjanya Ashraf, sekalian di sini sama dia kayak suka baca buku. Jadi ada buku-buku di sini,” terang BCL.

 

3 dari 4 halaman

Nuansa Berbeda

Lebih lanjut, BCL juga mengakui bahwa ruangan tersebut memang memiliki nuansa yang kontras dengan ruangan-ruangan lain di rumahnya yang cenderung berwarna terang.

”Kita bikin suasananya yang ruangan ini beda dari semua. Yang lain itu putih-putih semua, ini memang lebih gelap,” lanjut BCL.

 

4 dari 4 halaman

Lukisan dan Buku-Buku

Tampak di ruangan tersebut masih ada karya-karya peninggalan Ashraf Sinclair. Beberapa di antaranya adalah lukisan-lukisan yang terpajang.

“Ini kalau dibilang nih nuansa-nuansa Italiano,” kata Andre Taulany.

“Bener, kita ngambilnya Eropa (nuansa ruangan). Ini lukisan juga lukisannya Ashraf semuanya, ini Ashraf yang ngelukis di sini, dia suka abstrak ngelukis,” kata BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.