Sukses

Han So Hee Ngaku Aslinya Tak Ingin Hapus Tato di Tubuhnya: Kan Aku Sudah Bayar

Awalnya, Han So Hee ditanya apa kemiripannya dengan karakter yang ia mainkan di drakor Gyeongseong Creature, Yoon Chae Ok.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi bahwa Han So Hee dulu memiliki koleksi tato yang menghiasi kulitnya. Namun ia akhirnya menghapus rajahan ini, demi memudahkan aktivitasnya di dunia akting.

Diwartakan SBS Star, Selasa (16/1/2024), perkara tato ini jadi salah satu topik yang dibahas Han So Hee saat diwawancarai media terkait drakor terbarunya, Gyeongseong Creature.

Awalnya, Han So Hee ditanya apa kemiripannya dengan karakter yang ia mainkan di drakor ini, Yoon Chae Ok.

"Jika menginginkan sesuatu, aku akan langsung bergegas melakukannya tanpa rasa takut," kata Han So Hee.

Pernyataan wanita 29 tahun ini membuahkan pertanyaan lanjutan dari wartawan, soal tantangan paling mengerikan dalam hidupnya selama ini.  Han So Hee menjawab, “Itu adalah menghapus tatoku untuk terjun ke dunia akting. Ini karena… aku punya kehidupan sebelum debut (sebagai aktris).”

Ia melanjutkan sambil tertawa, “Aku juga sama sekali enggak ingin menghapus tatoku, Maksudku, aku kan sudah bayar untuk bisa mendapat tato-tato ini.”

Han So Hee menjelaskan bahwa terjun ke dunia akting memang pertaruhan besar baginya—di luar masalah tato.

“Tindakan masuk ke jalur karier ini butuh keberanian besar dariku. Aku sebelumnya belum pernah belajar akting dan masuk ke dalamnya bukan sesuatu yang pernah kupikirkan,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Setengah-Setengah

Han So Hee menegaskan bahwa ia tak mau setengah-setengah saat masuk ke dunia akting. 

“Aku ingin melakukannya dengan benar. Jika aku tak melakukannya dengan baik, berarti aku akan menghancurkan kerja keras orang-orang yang sudah berupaya keras,” ia membeberkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Han So Hee Batal Kuliah ke Prancis

Dalam kesempatan lain, Han So Hee menceritakan awal mula terjun ke dunia akting. Awalnya ternyata gara-gara ia hendak kuliah di Prancis, tapi duit tabungan kurang.

“Aku masuk di sebuah universitas di Prancis, tapi tidak bisa berangkat karena uang di rekeningku tak cukup. Aku harus memiliki setidaknya 60 juta won di rekening bank untuk dapat visa. Tentu saja aku enggak punya,” Han So Hee menjelaskan.

Gara-gara duit kurang, ia mulai bekerja paruh waktu.

4 dari 4 halaman

Han So Hee Didorong Jadi Aktris

Aneka pekerjaan paruh waktu dilakoni Han So Hee demi belajar ke Prancis, mulai dari bekerja di pub hingga menjadi model dan bintang iklan. Seorang pimpinan agensi melihat Han So Hee punya kans lebih besar lagi di dunia akting.

"Pimpinan sebuah agensi berulang kali berkata kepadaku bahwa aku harus debut sebagai aktris. Awalnya aku menolak, tapi pada akhirnya aku menurut,” Han So Hee menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini