Sukses

Artis NN Diciduk Bareng Ibra Azhari Terkait Narkoba, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu dan Alat Pakai

Saat diciduk, Ibra Azhari bersama artis NN, yang populer di dekade 1990-an. Barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dan alat pakai pun diamankan aparat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bintang panas era 1990-an, Ibra Azhari seolah tak kapok berkubang dengan narkoba. Kali ini, ia bersama artis NN ditangkap polisi di apartemen di Tangerang Selatan, Rabu (3/1/2024).

Terkait kasus artis narkoba, polisi membenarkan Ibra Azhari diamankan bareng artis berinisial NN, yang populer di dekade 1990-an. Barang bukti sabu-sabu dan alat pakai pun diamankan aparat.

Kepada jurnalis di Jakarta, Jumat (5/1/2024), Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut kasus Ibra Azhari tengah didalami sekaligus dikembangkan.

“Yang bersangkutan kami amankan (Ibra Azhari) bersama seorang wanita berinisial NN. Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90-an,” katanya seraya membenarkan penangkapan terjadi di apartemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibra dan NN Diamankan

Tim News Liputan6.com melansir dari laporan jurnalis merdeka.com, Bachtiarudin Alam, mengabarkan, penggerebakan di sebuah apartemen itu, terjadi sekitar jam 8 malam.

“Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu (3/1/2024) malam sekitar pukul 20.30 WIB,” ungkap Indrawienny Panjiyoga seraya menyinggung NN.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Polisi Masih Mendalami

Terkait artis NN, ia belum bersedia merinci mengingat kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari masih dikembangkan. Indrawienny Panjiyoga berjanji segera menyampaikan perkembangan terkini kasus Ibra Azhari.

“Masih kami dalami dan mohon waktu akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut,” tutupnya seraya menggarisbawahi Ibra Azhari sudah berkali tersandung narkoba.

 

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak Ibra di Layar Lebar

Kali pertama adik kandung Ayu Azhari ditangkap pada 2000. Melansir dari berbagai sumber, sudah 5 kali Ibra Azhari berurusan dengan polisi gara-gara narkoba. Versi lain menyembut enam kali. Padahal di era 1990-an, namanya bersinar di layar lebar berkat film Indonesia esek-esek.

Karier Ibra Azhari meroket bersama generasi Sally Marcelina, Inneke Koesherawati, Malfin Shayna, Windy Chindyana, dan Reynaldi. Selain Bisikan Nafsu, ia membintangi Permainan Binal, Bergairah di Puncak, Hukuman Zinah, Bebas Bercinta, dan Lampiasan Nafsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini