Sukses

6 Kondisi Terkini Ammar Zoni di Tahanan Akibat Kasus Narkoba Untuk Kali Ketiga, Kondisi Ekonomi Mulai Terpuruk

Banyaknya beban yang dipikirkan Ammar Zoni selama menjalani hukuman di penjara, juga membuat kondisinya diliputi sejumlah masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni menghadapi banyak hal terkait masalah narkoba yang dihadapinya untuk kali ketiga. Salah satu yang paling menguras pikirannya, yakni soal perceraian dengan Irish Bella.

Ditambah lagi, bintang sinetron Ikatan Cinta masih harus menghadapi problematika lain terkait ayahnya yang sedang sakit. Kondisi ini memperparah beban pikiran Ammar dibalik jeruji besi.

Banyaknya beban yang dipikirkan Ammar selama menjalani hukuman di penjara, juga membuat kondisinya diliputi sejumlah masalah.

Berikut, 6 fakta kondisi terkini Ammar Zoni di dalam tahanan karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 4 Januari 2023.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masih Galau

Menghadiri sidang cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024), kuasa hukum Ammar, Jon Mathias, membeberkan kondisi terkini sang klien dalam tahanan akibat kasus narkoba kali ketiga.

Kepada jurnalis, ia menyebut kondisi terkini Ammar dalam tahanan masih galau.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Jadikan Agama Tempat Pelarian

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau menjadikan agama sebagai tempat pelarian. Ammar disebut mulai rajin mengaji hingga menjalani puasa setiap Senin dan Kamis. 

“Tentu dia sudah penyesuaian juga dengan keadaan di tahanan. Apalagi sekarang dia banyak lari ke agama, salatnya enggak tinggal. Baca Al-Qur'an, berzikir, kemudian tahajud juga dan puasa Senin Kamis,” katanya.

 

4 dari 7 halaman

3. Pikirkan Banyak Masalah

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/1/2024), Jon Mathias menjelaskan Ammar masih galau karena memikirkan banyak masalah.

“Satu yang dipikirkan, orangtuanya. Dalam keadaan sakit yang masih memprihatinkan juga. Yang kedua, masalah sidang perceraian hasilnya nanti apa. Pasti dipikirkan juga,” ungkap Jon Mathias.

 

5 dari 7 halaman

4. Kangen Anak

Pengacara Ammar juga membahas soal kerinduan Ammar terhadap anak-anaknya. Pertemuan Ammar terakhir kali dengan kedua anaknya terbilang singkat.

“Yang ketiga, anak-anaknya yang baru dia pulang dari tahanan, dulu dia menyelesaikan hukuman. Baru beberapa hari dengan anaknya, baru sebulan, terus sudah pisah lagi sampai sekarang enggak pernah ketemu,” urainya.

 

6 dari 7 halaman

5. Tak Dijenguk Irish Bella

Dalam kesempatan itu, Jon Mathias menyayangkan sikap Irish Bella yang diklaim tak mau menjenguk suami di penjara. Padahal, Irish Bella hingga kini masih jadi istri sah Ammar.

 “Sangat disayangkan juga. Harusnya, Irish sebagai istri, kan sekarang Irish masih sebagai istri yang sah harusnya menjenguk Ammar juga secara kemanusiaan,” tutup Jon Mathias.

 

7 dari 7 halaman

6. Kondisi Ekonomi Terpuruk

Narkoba menghancurkan hidup Ammar. Pengacaranya, Jon Mathias, mengakui kondisi ekonomi suami Irish Bella kini benar-benar terpuruk setelah ditangkap kali ketiga gara-gara narkoba.

“Ya pastilah, kalau terpuruk secara ekonomi, secara logika pastilah,” Jon Mathias menguak kondisi ekonomi kliennya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.