Sukses

Selamat, Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra Dikaruniai Anak Kedua

Anak kedua pasangan Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia menghampiri pasangan selebriti Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini telah diberkahi dengan kelahiran anak kedua mereka.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Billy Davidson melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (4/1/2024). Dalam unggahan tersebut, Billy terlihat berpose bahagia bersama sang istri dan buah hatinya yang baru saja lahir.

Dari keterangan yang disertakan dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa bayi tersebut adalah seorang putri.

"I still get goosebumps every time this moment arrives. Welcome to the world, my daughter, (Saya masih merinding setiap kali momen ini tiba. Selamat datang di dunia, putriku),” tulis Billy Davidson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

Tidak lupa, Billy Davidson juga menyampaikan pesan penuh kasih kepada sang putri. Ia berjanji akan selalu menjaganya dengan sepenuh hati.

"Please remember, Daddy will always have your back, no matter what. (Ingatlah, Ayah akan selalu ada di belakangmu, tidak peduli apa pun yang terjadi),“ tegas Billy lagi.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Billy juga tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kehadiran buah hati kedua mereka. Ia mengungkapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah menyertai mereka dalam setiap proses kehamilan ini. Billy Davidson juga tak lupa memberikan apresiasi kepada istrinya, Patricia Devina Dextra yang telah begiet luar biasa dalam menjadi seorang ibu.

“Terima Kasih Tuhan, sudah menyertai kami dalam semua proses ini. Thanks to you juga @pattdevdex !!! You’re an awesome mom. Love you!” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan itu langsung dibanjiri oleh Ucapan selamat dan doa dari para sahabat sesama artis. Mereka turut berbahagia dengan kelahiran anak kedua Billy Davidson.

“Congratulationnn Billy & Patt! Welcome to the world little angel 💕,” tulis Felicya Angelista.

“Congrats guys❤️ happy for both of you,” timpal Giorgino Abraham.

“Selamat bro @billydavidson_ … And fam … much LOVE & BLESS,” tambah Jeremy Thomas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini