Sukses

Inara Rusli Pamer Keakraban Bareng Virgoun dan Anak-Anak di Malam Tahun Baru: Salam Damai

Menyambut tahun baru, Inara Rusli berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli membuat gebrakan di akhir tahun 2023. Wanita berhijab ini menghabiskan momen pergantian tahaun bersama sang mantan suami, Virgoun dan ketiga orang anaknya.

Momen ini diperlihatkan oleh Inara Rusli melalui akun Instagram-nya. Saat ini, tampaknya mereka memang sudah kembali menjaga hubungan baik setelah sebelumnya seolah terlibat perang dingin.

Menyambut tahun baru, Inara Rusli berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik, termasuk menjaga perdamaian dengan sang mantan suami yang telah memberinya tiga anak itu.

"We wish you nothing but peaceful days along the year. Salam damai untuk 2024 dan insyaallah tahun-tahun berikutnya yg lebih berkah untuk kita semua aamiin," tulisnya pada Minggu (31/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga yang Harmonis

Dalam fotonya Inara dan Virgoun terlihat duduk bersisian meski diberi jarak. Dua anak mereka duduk di antara keduanya. Mereka memperlihatkan potret bak keluarga harmonis.

Keakraban Inara dan Virgoun seketika membuat hati warganet adem. Meski demikian, mereka tetap tidak mengharapkan ada kata rujuk di antara keduanya.

3 dari 4 halaman

Warganet Bilang Jangan Rujuk

"Damai Gpp tp jangan balik," kata salah satu netizen.

"Kalo cewe udah bisa tersenyum disebelah mantannya tandanya udah move on," ujar warganet yang lain.

"Tenang sodara2, ga mungkin rujuk. Tdi sore inara WA ke gw gtu sih," tutur netizen lainnya.

"Happy new years love❤️❤️❤️ bismillah segala kebaikan dan rezekiii kita lancar semua yaaaa kakk aamiin," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Perceraian Inara dan Virgoun

Inara Rusli diketahui menggugat cerai Virgoun pada 22 Mei 2023 lalu. Alasan perceraian tersebut pun diduga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Bahkan, Inara mengunggah beberapa bukti perselingkuhan tersebut melalui media sosial.

Kini, keduanya pun telah resmi bercerai pada 10 November 2023. Inara juga mendapatkan hak asuh anak hingga beberapa tuntutan lain yang diajukan berhasil dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini