Sukses

Umi Pipik Sayangkan Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba Ketiga Kali: Semua Sudah Memberikan Kesempatan

Umi Pipik menyebut bahwa orang-orang terdekat Ammar Zoni, termasuk Irish Bella, sebenarnya sudah memberi sang aktor kesempatan agar menjadi lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Umi Pipik ikut buka suara atas kasus narkoba yang menimpa Ammar Zoni. Umi Pipik pun sangat menyayangkan suami Irish Bella itu terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Menurut ibunda Adiba Khanza dan Abidzar itu, Ammar Zoni sebenarnya sudah mendapatkan dukungan untuk berubah.

Sosok Umi Pipik yang dikenal dekat dengan Irish Bellla, mengaku tak mau menyalahkan sahabatnya itu atas kasus yang menerpa Ammar Zoni. Seperti diketahui, sebelum Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kali, Irish Bella terlebih dahulu melayangkan gugatan cerai.

Bahkan, Umi Pipik menyebut orang-orang terdekat Ammar Zoni, termasuk Irish Bella, sudah memberi sang aktor kesempatan agar menjadi lebih baik lagi. Menanggapi kasus tersebut, Umi Pipik mengawalinya dengan mengingat masa lalu mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori.

"Ya menyayangkan... Cuma begini, saya pernah mendampingi seorang pecandu. Ya, almarhum kan dulu seperti apa, ya. Bahkan sampai overdosis," ujar Umi Pipik kepada para pewarta di Jakarta, Jumat (22/12/2023), mengutip kanal YouTube Intens Investigasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umi Pipik Sebut Semua Kembali pada Diri Masing-Masing

Namun begitu, Umi Pipik berusaha untuk bersikap bijaksana dalam menanggapi keputusan keliru yang dipilih oleh Ammar Zoni. Ia menyebut semuanya kembali pada diri masing-masing.

"Cuma, semua kembali lagi ke diri masing-masing, bagaimana orang-orang itu sebenarnya butuh support," terang Umi Pipik.

"Tapi ketika kita sudah memberikan support, dan itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing," sambung Umi Pipik.

3 dari 4 halaman

Umi Pipik Tak Mau Ikutan Orang-orang yang Menyalahkan Irish Bella

Setelah Ammar Zoni terjerat narkoba, sejumlah warganet terkesan menyalahkan Irish Bella yang memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Namun sebagai sahabat, Umi Pipik tak mau ikut-ikutan. Bahkan, ia tetap mendoakan yang terbaik untuk Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Jadi, saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau memang dia mengambil keputusan seperti itu. Semua kan sudah memberi kesempatan. Jadi, ya sudah. Doakan yang terbaik saja," ujar Umi Pipik.

"Semoga menjadi pelajaran berharga buat Ammar. Bagaimana harus menghargai sosok manusia-manusia yang banyak sekali memberikan perhatian kepada dia. Seperti papanya, keluarganya...," ucap Umi Pipik memungkasi.

4 dari 4 halaman

Irish Bella Bulat Menggugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella menyatakan sudah membulatkan tekad untuk bercerai dari suaminya, Ammar Zoni, dalam sebuah jumpa pers pada Senin (18/12/2023) lalu. Irish Bella masih belum mau membeberkan penyebab utama dirinya ingin bercerai dari Ammar Zoni.

Sayangnya, di tengah gugatan cerai Irish Bella, Ammar Zoni lagi-lagi tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kali. Banyak pihak berspekulasi Ammar Zoni frustasi menghadapi gugatan perceraian serta kondisi ayahnya yang tengah sakit.

Sementara itu, Ammar Zoni dan Irish Bella baru sekali terlihat bersama-sama sejak sang aktor bebas dari kasus narkoba yang kedua. Setelah itu, pasangan ini jarang muncul ke muka publik bersama, hingga akhirnya gugatan cerai dilayangkan Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.