Sukses

7 Anime Adventure Terbaik di Vidio yang Seru untuk Ditonton Bersama

Berikut rekomendasi anime adventure terbaik yang bisa Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri, menonton anime telah menjadi tren yang populer belakangan ini. Dengan gaya seni yang unik, penceritaan yang menarik, dan berbagai genre, anime menghadirkan hiburan untuk semua orang.

Bagi Anda pecinta anime tentu mengenal bahwa salah satu genre yang populer di dunia ini adalah genre adventure. Ditandai dengan perjalanan epik dan penjelajahannya ke dunia fantasi, anime petualangan membuat penonton terpesona dengan penceritaan yang hidup dan latar yang imajinatif.

Kali ini, Vidio menghadirkan berbagai pilihan rekomendasi anime adventure terbaik penuh aksi yang bisa Anda jelajahi kapan pun dan di mana pun bersama kawan-kawan. Inilah rekomendasi anime petualangan terseru yang bisa Anda temukan di layanan streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Saiyuki Reload - Zeroin -

Serial anime petualangan dalam rekomendasi ini adalah Saiyuki Reload Zeroin. Saiyuki adalah seri anime yang sudah lama digemari oleh penggemar anime, dengan seri pertamanya tayang pada tahun 2000. Seri terbarunya, Saiyuki Reload Zeroin, tayang pada Januari 2022 lalu.

Awal kisah seri ini dimulai di sebuah dunia dimana manusia dan youkai telah belajar untuk hidup berdampingan secara damai di dalam Shangri-La. Namun, di bawah pengaruh sihir hitam misterius, para youkai berubah menjadi monster jahat dan mulai menyerang manusia. 

Kekuatan sihir berbahaya ini digunakan untuk membangkitkan Gyumaoh, Raja Iblis Banteng. Demi menggagalkan rencana ini dan menyelamatkan umat manusia, dewi Kanzeon Bosatsu memutuskan untuk mengirim Genjo Sanzo dan ketiga muridnya: Son Goku, Sha Gojyo dan Cho Hakkai.

Bisakah malapetaka ini dicegah oleh Genjo dan ketiga muridnya? Saksikan serial anime saiyuki reload zeroin dan cari tahu kelanjutan ceritanya, hanya di layanan streaming Vidio. 

3 dari 9 halaman

Black Summoner

Rekomendasi selanjutnya adalah serial anime berjudul Black Summoner alias Kuro no Shoukanshi. Anime garapan studio Satelight tahun 2022 ini memiliki tema isekai dan juga kehidupan reinkarnasi.

Suatu hari, Kelvin melakukan kesalahan kecil yang ternyata mengubah hidupnya selamanya. Dia tiba-tiba bereinkarnasi ke dunia fantasi yang penuh bahaya dan petualangan. Di dunia baru ini, Kelvin harus memilih profesi yang akan ia jalani.

Pada akhirnya, Kelvin memilih untuk menjadi seorang summoner, namun dengan kekuatan aneh. Biasanya, orang akan memilih senjata sihir atau kemampuan supranatural untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 

Namun, Kelvin memilih untuk membawa dewa reinkarnasi, Melfina, untuk membantu kehidupannya di dunia baru. Bisakah Kelvin bertahan hidup di dunia baru tersebut? Ikuti keseruan ceritanya dalam black summoner sub indo sekarang di Vidio.

4 dari 9 halaman

Mashle: Magic and Muscles

Jika Anda menyukai elemen magis lainnya, maka seri anime Mashle: Magic and Muscles bisa jadi rekomendasi anime adventure seru untuk ditonton selanjutnya di Vidio. Rilis tahun 2023, anime ini bercerita tentang dunia sihir di mana posisi seseorang ditentukan oleh keterampilan sihir mereka. 

Kita pun segera diperkenalkan dengan Mash Burnedead, seorang pemuda yang tidak memiliki sedikit pun sihir dalam dirinya. Agar dapat menjalani kehidupan yang damai dengan ayah angkatnya, Regro, Mash harus menjadi seorang Visioner Suci.

Ini adalah gelar yang hanya diberikan kepada murid-murid luar biasa dari Akademi Sihir Easton. Meskipun tidak memiliki sihir sama sekali, Mash tetap masuk ke sekolah sihir tersebut. Dia bertekad untuk bertahan hidup dan menunjukkan kepada dunia bahwa otot dapat mengalahkan sihir.

Penasaran apa saja yang akan dilakukan Mash ketika masuk ke sekolah sihir terkenal itu? Simak cerita selengkapnya dengan menyaksikan anime mashle, eksklusif di platform streaming Vidio.

5 dari 9 halaman

Fate/Zero

Bagi para penggemar anime, terutama untuk genre adventure, siapa yang tak kenal dengan serial Fate/Zero? Anime terkenal ini disutradarai oleh Ei Aoki dan menampilkan sederet pengisi suara terampil seperti Rikiya Koyama dan Tomokazu Seki.

Kisah Fate/Zero terjadi sepuluh tahun sebelum peristiwa Fate/stay night, menggambarkan peristiwa Perang Cawan Suci Keempat di Kota Fuyuki. Perang Cawan Suci adalah sebuah kontes, yang didirikan oleh keluarga Einzbern, Matou, dan Tohsaka berabad-abad yang lalu.

Kompetisi itu nantinya akan menampilkan tujuh penyihir yang memanggil tujuh Roh Pahlawan untuk bersaing memperebutkan kekuatan Cawan Suci. Kekuatan tersebut akan mengabulkan permintaan dari setiap anggota yang menang. 

Setelah tiga perang yang belum berhasil untuk memperebutkan Cawan Suci tersebut, Perang Keempat pun dimulai. Simak cerita fate/zero sub indo selengkapnya hanya di platform streaming Vidio.

6 dari 9 halaman

Berserk of Gluttony

Serial selanjutnya dalam rekomendasi ini adalah anime Berserk of Gluttony. Rilis pada Oktober 2023 lalu, seri ini merupakan petualangan fantasi gelap yang digarap oleh Tetsuya Yanagisawa. 

Kisah seri ini menceritakan tentang Fate Graphite, seorang pemuda yang terlahir dengan kemampuan magis gluttony, sebuah kekuatan yang selalu membuatnya merasa lapar. Fate menyadari bahwa ia harus memanen jiwa melalui cara yang mematikan untuk meningkatkan kekuatannya. 

Jika tidak dipenuhi, kekuatannya akan lepas kendali, membawanya ke ambang kegilaan dan menjadikannya seperti binatang buas. Menyadari kenyataan pahit ini, Fate pun menerima kemampuannya dan berusaha mengungkap misteri kutukannya.

Selama petualangannya, ia bertemu dengan karakter seperti Roxy, seorang ksatria suci, dan Greed, sebuah pedang yang memiliki kesadaran. Penasaran dengan kelanjutan kisah Fate? Ikuti berserk of gluttony sub indo selengkapnya di Vidio.

7 dari 9 halaman

Trigun Stampede

Trigun Stampede adalah serial televisi anime Jepang yang merupakan adaptasi kedua dan digarap ulang dari serial manga Trigun karya Yasuhiro Nightow. Serial ini dianimasikan oleh studio Orange dan disutradarai oleh Kenji Muto.

Jauh di masa depan di mana Bumi sudah tidak bisa dihuni lagi, umat manusia terpaksa mengungsi dalam armada koloni besar-besaran untuk mencari planet yang bisa ditinggali. Untuk menopang kehidupan, mereka menciptakan sebuah tanaman, makhluk hidup organik yang menghasilkan energi bersih tanpa batas.

Dalam satu armada koloni, dua bersaudara Vash dan Nai terlahir dengan kekuatan istimewa dan diasuh oleh seorang wanita bernama Rem. Namun, sistem komputer armada tersebut tiba-tiba rusak, membuat seluruh armada mendarat darurat di sebuah planet gersang dan membuat Rem mengorbankan dirinya.

Nahasnya, Vash menyadari bahwa Nai bertanggung jawab atas tragedi tersebut. Hal itu ia lakukan untuk mengakhiri semua manusia karena telah mengeksploitasi tanaman. Penasaran dengan kelanjutan petualangannya? Saksikan trigun stampede sub indo, hanya di Vidio.

8 dari 9 halaman

Daily Life of The Immortal King

Terakhir, rekomendasi anime petualangan kali ini adalah Daily Life of The Immortal King. Animasi yang akrab disebut Xiān Wáng de Rìcháng Shēnghuó ini adalah sebuah serial yang menceritakan tentang kisah Wang Ling, seorang ahli kultivator yang jenius.

Ketika berusia satu tahun, Wang Ling telah mencapai alam baru setiap dua tahun sekali. Hal inilah yang membuatnya menjadi entitas yang nyaris tak terkalahkan, dengan kekuatan yang jauh di luar perkiraannya.

Kisah ini dimulai dengan para biksu yang berusaha untuk memahami tiga ribu jalan menuju surga, di saat orang-orang lebih tertarik pada ide-ide ilmiah. Sementara itu, pendekar pedang yang terampil Yi Jianchuan dan adiknya Chen Nanxuan, mencoba mengambil jalan yang berbeda. 

Keduanya ingin menguasai ilmu pedang tertinggi di antara tiga ribu jalan menuju surga. Sementara itu, Wang Ling tengah memikirkan jalan surgawi mana yang harus ia ikuti agar ia dapat memiliki kehidupan sehari-hari yang damai. Ikuti kelanjutan ceritanya dengan nonton the daily life of the immortal king di layanan streaming Vidio.

9 dari 9 halaman

Nonton Koleksi Anime Petualangan Terbaik Lainnya di Vidio!

Itulah beberapa rekomendasi anime adventure yang menanti Anda di platform streaming Vidio. Selain koleksi anime, Anda juga bisa menjelajahi berbagai konten premium lainnya secara eksklusif di platform streaming Vidio, mulai dari pertandingan olahraga, drama korea, hingga kartun anak favorit. Ayo, download dan berlangganan Vidio sekarang, untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik, kapan saja dan di mana saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.