Sukses

Keseruan Anime One Piece Episode 1084, Berikut Sinopsis & Link Nonton di Vidio

Anime One Piece Episode 1084 bisa ditonton di Vidio, berikut sinopsis dan link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Anime One Piece menjadi salah satu anime yang populer di dunia termasuk di Indonesia. Salah satu anime yang memiliki episode lebih dari 1000 dan membuktikan jalan cerita anime ini sungguh menarik. 

Di Indonesia sendiri ada beberapa platform yang bisa menjadi tempat Anda menonton anime One Piece yaitu platform streaming Vidio. Tersedia season 1 - 5 dan season 20 yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Petualangan Luffy sebagai karakter utama yang ingin menjadi bajak laut dan bertemu teman dan musuh sekaligus dalam misinya. Berikut ini kita akan mengulas salah satu episode seru yaitu One Piece episode 1084. Bagaimana ceritanya? sebelum nonton simak sinopsis dan link nonton di Vidio berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1084

Dalam episode ini, Kru Topi Jerami bersiap-siap meninggalkan Negara Wano. Mereka mengunjungi Istana Oden yang telah rusak, di mana Luffy merenung tentang pengalaman mereka di Wano dan Momonosuke yang kini menjadi shogun baru.

Sembilan Samurai Merah menghampiri Luffy untuk menyampaikan terima kasih atas bantuannya, mengakui peran pentingnya dalam perubahan nasib Wano. Luffy dan kru mengucapkan selamat tinggal kepada penduduk Wano sebelum berlayar meninggalkan pulau.

Adegan penutup menampilkan Luffy berlayar sambil mengenang momen-momen di Wano, sambil menyatakan bahwa Momonosuke akan datang untuk memberi mereka perpisahan.

3 dari 3 halaman

Link Nonton One Piece Episode 1084 di Vidio

Adegan ini menunjukkan bahwa Luffy akan terus berpetualang dan menjadi lebih kuat. Dia akan kembali ke Wano suatu hari nanti, dan dia akan membantu orang-orang Wano untuk membangun negara mereka kembali.

Anda bisa nonton one piece episode 1084 melalui platform streaming Vidio atau klik link disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati keseruan episode One Piece lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.