Sukses

Steffi Zamora Diisukan Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Potret Sang Aktris Mesra dengan Okin Mantan Suami Rachel Vennya Diungkit Lagi

Di tengah isu kedekatan Steffi Zamora dengan Asnawi Mangkualam, warganet banyak yang menyorot momen lawas sang aktris dengan Okin mantan suami Rachel Vennya.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Steffi Zamora tengah menjadi perbincangan warganet. Pasalnya aktris yang baru putus dari Fero Walandouw itu tengah diisukan dekat dengan kapten Timnas Indonesia yang sempat diduga berpacaran dengan Fuji, Asnawi Mangkualam.

Namun di tengah isu kedekatan dengan Asnawi Mangkualam, warganet justru banyak yang menyorot Steffi Zamora sempat bermesraan dengan Niko Al Hakim alias Okin mantan suami Rachel Vennya. Okin sendiri kini diketahui sedang berpacaran dengan Regina Phoenix.

Isu kedekatan antara Okin dengan Steffi Zamora sebenarnya sudah bergulir sebelum sang aktris berpacaran dengan Fero Walandouw pada 2021 lalu. Namun, admin salah satu akun Instagram, kembali memanaskan isu tersebut.

Mengintip akun Instagram @lambe__danu, diunggah kembali foto-foto kedekatan Steffi Zamora dengan Okin yang terbilang mesra. Dalam potret itu, Steffi terlihat dipangku oleh Okin sembari pinggangnya dipegang oleh ayah dua anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemesraan Steffi Zamora dan Okin di Tengah Sahabat yang Tak Terduga

Selain itu, diperlihatkan juga sebuah foto lawas yang menunjukkan kemesraan Okin dan Steffi saat bersama sahabat mereka.

Tanpa diduga, rupanya Azizah Salsha ada dalam foto tersebut. Hal ini mengisyaratkan Azizah selama ini menjadi saksi perjalanan cinta Steffi Zamora.

Pasalnya, hingga kini kedekatan antara Steffi Zamora dengan Azizah Salsha terbilang masih langgeng. Bahkan istri Pratama Arhan merayakan ulang tahun Steffi yang ke-23 pada Jumat (15/12/2023) lalu.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Baru Tahu Steffi dan Okin Pernah Dekat

Menariknya, setelah foto-foto tersebut diunggah kembali, banyak warganet yang mengaku baru tahun Steffi Zamora dan Okin pernah menjalin kedekatan. Namun, ada juga mengaku tahu seberapa dekat Okin dan Steffi kala itu.

"Baru tau Steffy sama Okin," tulis seorang warganet.

"Pernah sama Okin? Baru tau, kirain Okin cuma pernah sama Zara terus Regina," kata warganet lainnya.

"Temenan doang itu, mereka nggak pernah ada apa-apa. Steffi juga se circle sama rachel pas itu," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Isyarat Steffi Zamora Sedang Dekat dengan Asnawi

Dalam perayaan ulang tahun Steffi Zamora yang ke-23 di sebuah kafe pada Jumat (15/12/2023) lalu, ada satu reaksi yang mengarah pada kedekatan sang aktris dengan Asnawi. Momen itu terungkap dari unggahan di akun TikTok @bah1446,

Kala itu, Steffi Zamora mendapatkan kejutan berupa kue sembari dinyanyikan lagu ulang tahun. Sebelum meniup lilin, rupanya ada sebuah kertas bertuliskan "cegelku". Spontan, Steffi menunjuk ke arah seseorang di depannya.

Momen itu sempat mengundang tanda tanya perihal siapa yang ditunjuk Steffi. Namun pada video yang lain, terungkapkan bahwa di depan Steffi ternyata ada sosok Asnawi Mangkualam yang ikut memeriahkan perayaan ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini