Sukses

Okie Agustina Siap Hadirkan Saksi di Sidang Cerai, Salah Satunya Kiesha Alvaro

Okie Agustina siap membuktikan dugaan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina siap membuktikan dalil dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Ia siap membuktikan dugaan itu, melalui proses sidang cerai yang kini masih bergulir di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Okie Agustina menanggapi santai rencana Gunawan yang berniat melaporkannya. Okie mengaku memiliki bukti atas dalil dugaan perselingkuhan yang dialamatkan ke Gunawan.

"Kalau itu dari kemarin kita nunggu ya. Silakan aja, toh aku juga ada bukti dari orang-orang yang lihat, bingung juga ya," kata Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

"Kemarin mereka bilang akan melaporkan pihak Okie kalau tidak bisa membuktikan. Maka itu semua bukti-bukti kita buktikan di Pengadilan Agama," sambung Danna Harly Putra, kuasa hukum Okie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengahadirkan Saksi

Danna mengatakan, pihaknya juga akan mengahadirkan saksi di sidang berikutnya pada 27 Desember 2023. Menurut Danna, saksi-saksi itu akan membuktikan dalil dalam gugatan cerai kliennya.

"Minggu depan agenda hari Rabu tanggal 27, saksi itu akan membuktikan semua dalil-dalil kita. Jadi nggak ada alasan lagi mereka mau melaporkan, silahkan," ujar Danna. 

 

3 dari 4 halaman

Kakak dan Anaknya

Okie melanjutkan, ia akan menghadirkan kakak dan anaknya, Kiesha Alvaro, sebagai saksi di sidang nanti. Disinggung apakah akan menghadirkan pihak yang melihat dugaan selingkuh itu, Okie merasa tidak perlu melakukannya.

"(Saksi) Kakak aku dan Kiesha. Kalau (orang yang lihat) tu nggak perlu, karena memang dari awal aku bercerai bukan ingin buka aib seperti ini. Dari awal kita ingin bercerai baik-baik dan fokus utama aku adalah perceraian ini bukan ingin membuktikan seperti ini," jelas Okie.

 

4 dari 4 halaman

Mengurungkan

Dalam kesempatan berbeda, pengacara Gunawan Dwi Cahyo memastikan kliennya mengurungkan rencana melaporkan Okie. Alasannya, Gunawan ingin hubungannya dengan Okie tetap terjaga baik, demi buah hati mereka.

"Kami urungkan niat melaporkan dan fokus penyelesaian perkara ini. Jadi kami tegaskan untuk kami urungkan," ujar Septa selaku kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, dalam kesempatan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini