Sukses

Putri Delina Ingin Sule Menikah Lagi, Ini Dia Kriteria Ibu Sambung yang Diimpikan: Yang Seperti Almarhumah Mamah

Putri Delina mengharapkan agar Sule memiliki pasangan hidup yang dapat merawatnya dan tidak merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina, anak dari komedian terkenal Sule, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya agar sang ayah segera menikah lagi. Lebih dari sekadar keinginan untuk memperluas keluarga, Putri Delina mengharapkan agar Sule memiliki pasangan hidup yang dapat merawatnya dan tidak merasa kesepian.

Pernyataan Putri Delina ini terungkap dalam wawancara yang diambil dari YouTube Denny Sumargo pada Jumat (15/12/2023).

"Ketika aku nengok ke rumahnya, yang dibutuhkan adalah seorang istri, bukan anak. Jadi, penginnya ayah menikah lagi," kata Putri Delina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Dalam pembahasan mengenai kriteria calon ibu sambung, Putdel, sapaan akrab Putri Delina, ternyata memiliki harapan yang sejalan dengan apa yang diinginkan oleh sang ayah. Mereka berdua berharap agar jodoh Sule kelak bisa menyerupai sosok yang sangat dihormati, yaitu mendiang Lina Jubaedah.

"Kriteria jodohnya seperti apa bukan hanya dari mulut Putri saja, ayah juga berharap semoga bisa mendapatkan yang seperti mama," ungkap Putdel.

 

3 dari 4 halaman

Respons

Dalam respons terhadap jawaban Putri, Denny Sumargo sebagai host dalam podcast tersebut memberikan tanggapannya, "Aduh, kalau itu susah," kata Densu.

Hal ini kemudian membuat Putdel dan Sule menyadari bahwa menemukan seseorang yang sepenuhnya serupa dengan Lina Jubaedah mungkin sulit diwujudkan.

"Makanya, kayak ya, aku enggak bisa berharap ke sana harus seperti mama atau gimana gitu," lanjut Putdel.

 

4 dari 4 halaman

Realistis

Meskipun demikian, Putri Delina tetap memiliki harapan yang realistis terkait kriteria calon ibu sambungnya. Ia menyatakan bahwa yang terpenting adalah bahwa calon pasangan sang ayah mau menerima anak-anaknya dan memiliki kasih sayang pada Sule.

"Ya, yang ada aja lah, yang bisa menerima anak-anak terus juga sayang ke ayah," pintanya.

Dengan pernyataan ini, Putri Delina menggambarkan bahwa keinginannya bukan hanya untuk melihat Sule bahagia dalam pernikahannya, tetapi juga untuk memiliki pasangan hidup yang dapat menjadi bagian integral dari keluarga mereka. Dengan begitu, harapan Putri Delina menciptakan narasi yang menyentuh hati dan membuat audiens semakin dekat dengan kisah keluarga Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.