Sukses

5 Potret Putri Delina ke Rumah Nathalie Holscher untuk Rayakan Ultah ke-2 Adzam, Anak Bungsu Sule Nangis saat Berpisah dengan Kakaknya

Momen perayaan ulang tahun Adzam yang ke-2 di rumah Nathalie Holscher, sempat diperlihatkan oleh Putri Delina yang datang bersama Sule melalui unggahan di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher tampaknya tak seburuk yang disangkakan banyak orang. Buktinya, baru-baru ini Putri Delina berkunjung ke rumah Nathalie Holscher bersama Sule untuk merayakan ulang tahun ke-2 adik sambungnya, Adzam, anak yang lahir dari pernikahan Sule dan mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Meskipun usia Putri Delina dan Adzam terpaut 20 tahun, namun sang adik terlihat seperti sedang bermain dengan temannya selama bertemu kakak sambungnya. Tawa bahagia Putri Delina dan kegembiraan Adzam, mewarnai momen kebersamaan mereka.

Momen perayaan ulang tahun Adzam yang ke-2 pun sempat diperlihatkan oleh Putri Delina melalui unggahan video di media sosialnya. Di situ, Adzam terlihat diminta beraksi seolah sedang meniup lilin ulang tahun dengan gayanya yang menggemaskan.

Namun, momen mengharukan terlihat pada unggahan video selanjutnya. Sewaktu Putri Delina dan Sule berpamit untuk pulang rupanya Adzam menangis sambil merengek-rengek. Seolah-olah, ia tak terima sudah saatnya kakak dan ayahnya akan berpisah dengannya.

Berikut deretan potret berisi momen ceria sekaligus sedih antara Putri Delina dengan Adzam bersama Sule di rumah Nathalie Holscher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wajah Bahagia Putri Delina Bisa Rayakan Ultah ke-2 Adzam

Menelusuri akun Instagram @putridelinaa, tampak senyum semringah dengan tulus saat ia menemui adik sambungnya dari sang ayah itu.

Dalam potret yang diunggah, Adzam tampak sedang meniup lilin meskipun tak ada api yang dinyalakan. Sule juga tampak membuat ekspresi lucu di depan putranya.

 

3 dari 6 halaman

2. Keceriaan Adzam Bertemu Kakak Sambungnya

Terlihat pada unggahan potret selanjutnya, giliran Adzam yang memperlihatkan wajah bahagia. Keceriaannya tampak dari ekspresi wajahnya.

Adzam terlihat memajukan bibir seolah ingin mencium kakaknya. Sementara Putri Delina melontarkan ekspresi menyentuh wajah dengan mimik gembira.

 

4 dari 6 halaman

3. Putri Delina Kakak yang Perhatian

Bermain dengan adik sambung yang masih berusia balita , tampak Putri Delina harus memberikan perhatian yang sangat lebih.

Hal itu terlihat dalam potret Adzam saat sedang bermain di pinggir rumah yang ditumbuhi rumput dan tanaman. Putri Delina tampak sigap menjaga Adzam.

 

5 dari 6 halaman

4. Keakraban Putri Delina dan Adzam

Pada momen yang sama dengan tiup lilin, rupanya setelah itu Putri Delina menunjukkan bahwa dirinya benar-benar bisa akrab dengan Adzam.

Putri terlihat mengajak Adzam berjoget lalu membuat adik sambungnya bisa berekspresi secara lepas.

 

6 dari 6 halaman

5. Tangis Adzam yang Menimbulkan Suasana Haru

Sewaktu tiba saat berpisah Adzam rupanya masih belum rela ditinggalkan oleh Putri Delina. Tangis pun ditunjukkan oleh Adzam saat ia digendong Nathalie Holscher.

Adzam pun tampak manja dan meronta-ronta seolah ingin berada di gendongan kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.