Sukses

Alasan Ammar Zoni Pakai Sabu dan Ganja Lagi: Aku Kecewa Irish Bella Terus Menuduhku Pakai Narkoba

Ammar Zoni narkoba lagi karena kecewa dituduh Irish Bella masih pakai barang haram setelah bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta. Ia stres dan butuh pelarian.

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi seputar alasan Ammar Zoni mencandu narkoba lagi akhirnya terjawab. Eks pengacara suami Irish Bella, yakni Abdullah Emile Oemar, buka kartu kepada awak media di Jakarta, pekan ini.

Ia menyebut Ammar Zoni narkoba lagi karena kecewa dituduh Irish Bella masih pakai barang haram setelah bebas dari Lapas Cipinang Jakarta. Kesal dituduh melulu lalu digugat cerai, bintang film Madu Murni butuh pelarian.

“Alasannya dia, dia bilang: Aku kecewa sama Ibel, karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal, aku sudah berhenti pada saat pertama keluar dari Lapas,” kata Abdullah Emile Oemar.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023), ia menyebut Ammar Zoni stres dengan sikap Irish Bella. Sabu-sabu dan ganja kemudian dijadikan pelarian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibel Tetap Menuduh Aku

“(Ammar Zoni bilang) cuma kok Ibel tetap menuduh aku pakai narkoba. Jadi, aku stres banget Bang. Ini pelarianku,” imbuhnya. Namun, tindakan ini tetap tak bisa dibenarkan di mata hukum maupun masyarakat.

Narkoba bukan jawaban atas masalah hidup. Apalagi, bintang sinetron 7 Manusia Harimau sudah berjanji pada Abdullah Emile Oemar dan diri sendiri tak akan menyentuh barang haram itu lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pelarian Narkoba Ini Salah

Kini, janji tinggal janji. Abdullah Emile Oemar kecewa pada Ammar Zoni yang membuat janji di atas ingkar. Untuk kali kesekian, Ammar Zoni mengaku salah dan minta maaf. Namun, ia tak sudi lagi jadi pengacara sang aktor.

“Ya saya jelaskan juga ke Ammar: Mar, salah. Kau pelarian narkoba ini salah. Kenapa tidak lebih dekat ke agama seperti janji kau sama Ibel? (Ammar menjawab) Ya Bang, aku salah,” Abdullah Emile Oemar menyambung.

4 dari 4 halaman

Dia Mengaku Salah

Ia mengingatkan Ammar Zoni nasi sudah jadi bubur. Yang harus dilakukannya kini mengikuti proses hukum yang bergulir di Polres Metro Jakarta Barat didampingi kuasa hukum, Jon Mathias.

“Jadi dia mengakui kalau dia salah. Cuma ya saya bilang nasi sudah menjadi bubur. Saya bilang (ke Ammar Zoni): Kamu sudah masuk lagi, kamu mesti harus (bertanggung jawab),” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini