Sukses

Tara Budiman Turut Berduka atas Meninggalnya Ibunda Jeje Govinda, Kaget Saat Dengar Kabarnya dari Nagita Slavina

Tara Budiman sempat menghubungi Jeje Govinda saat mendengar kabar duka tersebut. Tapi, ia enggan bertanya banyak.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tara Budiman turut berduka atas meninggalnya ibunda Jeje Govinda. Tara pun langsung datang ke rumah duka, tempat jenazah ibunda Jeje Govinda disemayamkan.

Tara Budiman sempat menghubungi Jeje saat mendengar kabar duka tersebut. Tapi, ia enggan bertanya banyak, mengingat Jeje masih sangat terpukul menghadapi kepergian ibunda tercinta.

Meski begitu, Tara berpesan agar Jeje tidak perlu khawatir. Apa pun kondisinya, kata Tara, keluarga akan terus memberi dukungan untuk Jeje.

"Baru via WhatsApp aja kayaknya masih kurang konsenterasi Jejenya. Jeje apa pun yang terjadi tenang aja, kita juga keluarga support di sini. Mohon doanya," ujar Tara Budiman saat ditemui di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Dengan dari Nagita Slavina

Tara sendiri mengaku terkejut mendapat kabar duka tentang kepergian ibunda Jeje. Ia pertama kali mendengar kabar itu dari Nagita Slavina.

"Sebenarnya tadi pagi dapat kabar dari Gigi, itu pun dari Gya ditelepon Gigi. Dibilang kaget ya kaget," aku Tara.

3 dari 4 halaman

Hanya Bisa Dukung Jeje

Tara tidak mengetahui pasti soal kondisi kesehatan mendiang ibunda Jeje sebelum berpulang. Jeje hanya pernah memohon doa terbaik untuk ibunya.

"Detilnya seperti apa kita nggak tahu, cuma Jeje hanya menyampaikan, 'Doain Mama.' Apalagi sekarang Jeje keadaannya masih kerja, jadi mohon support-nya untuk Jeje. Kita keluarga cuman bisa support Jeje," kata Tara.

4 dari 4 halaman

Doa untuk Mendiang dan Pihak Keluarga

Dalam kesempatan sama, Tara berdoa semoga almarhumah diterima di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga almarhumah ibunda Jeje dan Syahnaz diterima amal ibadahnya di sisi Allah. Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," ucap Tara Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini