Sukses

Ibunda Jeje Govinda Sempat Sepekan Dirawat di Rumah Sakit Sebelum Meninggal Dunia

Sepengetahuan Nisya Ahmad, mendiang ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, memang sempat keluar masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Nisya Ahmad turut berduka atas meninggalnya Farida Budyarti, ibunda dari Jeje Govinda. Padahal, Nisya sempat berencana menjenguk mendiang yang dirawat di rumah sakit.

Sepengetahuan Nisya Ahmad, mendiang ibunda Jeje Govinda memang sempat keluar masuk rumah sakit. Namun, Nisya Ahmad merasa tidak memiliki kapasitas untuk menjelaskan detail sakit yang diderita almarhumah.

"Sempat pulang, nah ini kemarin tuh baru masuk mungkin sekitar lima harian kali, ya. Masuk lagi karena kondisinya drop lagi, jadi harus diinfus lagi," ujar Nisya Ahmad di rumah duka Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

"Dirawat seminggu. Memang ada gangguan di pencernaannya. Tapi kalau sakitnya apa, biar nanti Mas Jeje aja yang jelasin," Nisya Ahmad menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Sempat Berencana Jenguk Mendiang di Rumah Sakit 

Nisya mengaku sempat berencana menjenguk mendiang di rumah sakit. Namun, siapa yang sangka, ia mendapati ibunda Jeje kini telah tiada.

"Kemarin itu kan kebetulan saya lagi sibuk di luar kota, memang kemarin sudah niat, ah nanti pas pulang dari sini mau nengok Mama Ida ah, gitu. Tapi ternyata ya begitu," aku Nisya.

 

3 dari 4 halaman

Nisya Kenang Mendiang Ibunda Jeje Govinda

Lebih lanjut, Nisya mengenang mendiang ibunda Jeje. Ia menilai, almarhumah sosok yang jenaka.

"Selama ini, Mama Ida tuh orangnya kalau bahasa Sundanya 'bodor', lucu gitu. Sering ngobrol kalau lagi di rumah Nanaz - Jeje, terus kita memang sering pergi jalan-jalan ke mana, bareng gitu," ungkap Nisya.

 

4 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Memanjatkan Doa kepada Almarhumah

Nisya pun memanjatkan doa semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Ya mudah-mudahan amal ibadah Mama Ida diterima di sisiNya, dosa-dosanya semua diampuni. Minta doanya juga semoga keluarga dikasih kesabaran," ucap Nisya Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.