Sukses

Jessica Iskandar Maksud Hati Mau Sebut TPS Bilangnya Malah TKP Diralat jadi TPU, Videonya Tetap Diposting Bikin Netizen Auto Ngakak

Jessica Iskandar mengulik seputar persiapan Harleyava Princy putri Ferry Maryadi sebelum nyoblos saat Pemilu untuk pertama kali di usianya yang sudah 17 tahun, namun pertanyaannya malah bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tampaknya sudah bisa ceria kembali setelah kasus penipuan yang menimpa dirinya mulai memiliki titik terang. Jessica Iskandar pun mulai kembali membuat banyak konten di media sosialnya. Salah satunya, membuat sesi tanya jawab dengan Gen Z.

Salah seorang Gen Z yang diajak berbincang oleh Jessica Iskandar adalah putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi atau yang akrab disapa Leya atau Harley. Dalam perbincangannya, Jessica Iskandar menyorot Harleyava Princy yang baru saja memiliki KTP.

Jessica Iskandar pun mengulik seputar persiapan Harley sebelum nyoblos untuk pertama kali di usianya yang sudah 17 tahun. Bahkan, istri Vincent Verhaag tampak kepo dengan siapa pasangan capres cawapres yang akan dipilih oleh Leya di TPS pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Namun, ada hal lucu pada saat Jessica Iskandar menanyakan soal itu. Kala Jedar ingin menyebut kata "TPS", ia malah melontarkan kata "TKP", yang kemudian diralat menjadi "TPU". Namun, Harley tak merevisinya, Jedar pun tetap memostingnya, membuat warganet gemas sekaligus ngakak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Jessica Iskandar Tanya-tanya Soal Pemilu ke Putri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Terlihat dalam videonya, Jessica Iskandar disambut hangat saat menghampiri Harley putri saat sedang bersama ibu sambungnya, Deswita Maharani. Jedar pun langsung menembak pertanyaan soal kesan Harley akhirnya bisa mengikuti pemilu untuk pertama kali.

"Sekarang kamu kan sudah punya KTP nih, umur 17 tahun. Nanti kamu nyoblos, berarti nanti ke TKP sama mamah?" tanya Jessica Iskandar dalam video singkat yang diunggahnya melalui akun Tiktok @inijedar, diunggah Kamis (7/12/2023).

"Iya. TKP itu apa?" respons Harley disusul bertanya balik kepada Jessica Iskandar.

"Eh, ke TPU," sahut Jessica Iskandar berusaha meralat perkataannya, yang langsung direspons oleh Harley dan Deswita seolah sudah paham yang dimaksud Jedar adalah TPS.

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Banjir Komentar Ralat oleh Warganet

Namun entah sengaja atau tidak, Jessica Iskandar tetap memposting video tersebut ke akun TikTok @inijedar miliknya. Alhasil, Jedar pun jadi banjir komentar berisi ralat terhadap salah ucapnya soal TPS. Beberapa warganet juga malah dibuat ngakak.

"JEDAR BILANG TKP,KIRAIN LEYA MAU NGEBENERIN MALAH TPU🤣SAMPE LUPA KLO NAMANYA TPS," tulis seorang warganet.

"TKP : tempat kejadian perkara. TPU : tempat pemakaman umum. Mana nggak ada yang ralat lagi harus nya kan TPS 🤣🤣," kata yang lainnya.

"Sejak kapan sih pemilihan di TPU(kuburan)🙈," kata yang lainnya.

"Bukan tpu kak tp TPS," tulis lainnya.

"Ngakakkk baca komennn, tps kali mksdnya ya bukan tpu😭," kata seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Ingin Tahu Capres Pilihan Anak Ferry Maryadi

Selain menanyakan kesan Harley pertama kali mengikuti pemilu, Jessica Iskandar juga tampak kepo dengan calon presiden - wakil presiden 2024 yang akan dicoblos oleh putri sulung Ferry Maryadi.

"Oh, kamu pilih siapa?" tanya Jessica Iskandar.

Namun, Deswita Maharani langsung menyeletuk agar putri sambungnya tidak membocorkan capres-cawapresnya yang akan menjadi pilihannya.

"Jangan bilang, enggak dibayar," celetuk Deswita Maharani berkelakar.

"Enggak boleh, nanti aku diceburin, dikasih beban, aktivis," ceplos Harleyava kembali menanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini