Sukses

BCL Nangis Saat Sungkem dengan Kedua Orang Tua Mendiang Ashraf Sinclair

Momen haru muncul saat menyaksikan BCL menangis ketika melakukan sungkem dan meminta restu kepada kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan yang mendalam menyelimuti Bunga Citra Lestari alias BCL. Hari ini, Sabtu (2/12/2023), BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam sebuah pernikahan yang begitu berkesan.

Pernikahan yang diselenggarakan secara privat ini dihadiri oleh para sahabat dekat kedua mempelai, menciptakan suasana sakral dan khidmat. Melalui video yang beredar, terungkap bahwa Tiko Aryawardhana memberikan mas kawin yang fantastis kepada BCL, yaitu sebanyak 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin berupa separangkat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ujar ayah BCL, Muchlis Rusli, seperti terlihat dalam unggahan @sellyraimantra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mas Kawin

Tiko Aryawardhana mengucap janji suci itu dengan penuh keyakinan.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucapnya sambil menjabat tangan ayah BCL.

 

3 dari 4 halaman

Sungkem

Momen haru pun muncul saat menyaksikan BCL menangis ketika melakukan sungkem dan meminta restu kepada kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Ibunda Ashraf tampak memeluk erat BCL sambil mengucapkan beberapa kalimat, menciptakan momen yang sarat emosi.

Tidak ketinggalan, Tiko, sang suami, juga berpelukan dan sungkem dengan ayahanda mendiang Ashraf Sinclair.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Pemandangan tersebut sukses membuat haru para tamu undangan yang turut menyaksikan momen indah tersebut.

"Ikutan nangis, menyaksikan Bunga sungkem sama ortunya Ashraf," tulis @sellyraimantra dalam keterangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini