Sukses

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana Didukung Ayah Ashraf Sinclair: We Are Happy for Her

Menjelang hari bahagia BCL, perhatian publik beralih kepada sikap keluarga mendiang Ashraf Sinclair, mengingat pentingnya dukungan mereka dalam momen bahagia ini.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL tidak lama lagi akan mengakhiri kesendiriannya setelah menjanda ditinggal Ashraf Sinclair. BCL akan dinikahi oleh sang kekasih, Tiko Aryawardhana.

Pernikahan tersebut dikabarkan akan digelar pada Sabtu (2/12/2023) sore di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Menjelang hari bahagia BCL, perhatian publik pun beralih kepada sikap keluarga mendiang Ashraf Sinclair, mengingat pentingnya dukungan mereka dalam momen bahagia ini.

Sebuah pertanyaan dari seorang warganet kepada ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, melalui Instagram, memancing respon yang tak terduga. 

“So sad. How do u feel abt bcl moving on so quick. Must be heartbreaking. (Sangat sedih. Bagaimana perasaanmu tentang BCL yang move on sangat Cepat. Pasti menyakitkan),” tulis seorang warganet tersebut beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Tak disangka, ayah mendiang Ashraf Sinclair justru mengatakan bahwa ia dan keluarganya yang lain justru ikut senang dan memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari.

“no, in fact we are happy for her...it's almost 4 years now. (Tidak, Faktanya, kami ikut senang untuknya... sudah hampir 4 tahun sekarang.),” balasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ayah Mertua Yang Baik

Balasan itu menuai banyak respons positif dari warganet yang menyebut bahwa ia adalah ayah mertua yang sangat baik.

“you are such a good FiL ! (Anda benar-benar seorang Ayah mertua yang baik!),” balas warganet itu lagi.

“Kita seharusnya bahagia untuknya. Dia masih muda. Melanjutkan hidup bukan berarti dia telah melupakan Arwah. Saya memberitahumu ini karena saya tahu dan saya pernah mengalami pengalaman serupa. Setelah 10 tahun, akhirnya saya setuju untuk move on dan saya masih membawa kenangan itu. @marmalademagician, Anda telah menjadi Ayah yang terbaik baginya. ❤️,” tambah warganet lainnya dalam bahasa Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebagaimana diketahui, telah tersebar sebuah undangan yang diduga adalah undangan pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa BCL dan Tiko akan menikah pada Sabtu (2/12/2023).

Masih dalam undangan itu, dikabarkan bahwa pernikahan mereka akan digelar di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.