Sukses

Isu Irish Bella Gugat Cerai karena Suami 2 Kali Narkoba, Pengacara Sebut Ammar Zoni Bukan Penjahat

Beredar kabar Irish Bella gugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, 6 November 2023 karena rekam jejak suami dua kali kena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Beredar isu bahwa Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 6 November 2023, karena rekam jejak sang aktor dua kali tersandung kasus narkoba.

Faktor percekcokan rumah tangga konon hanya bahasa diplomatis dalam gugatan cerai Irish Bella terhadap aktor sinetron 7 Manusia Harimau. Disinggung soal dua kali kena kasus narkoba, kubu Ammar Zoni bersuara.

“Intinya ada percekcokan terus menerus bla-bla-bla lainnya. Tapi kalau kita tengok, ya sangat mudah juga kita mementahkannya. Karena kan, kemudian juga masalah narkoba,” kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias.

Ia tak menampik fakta bahwa aktor film Madu Murni dua kali diciduk polisi gara-gara narkoba. Namun, Jon Mathias mengingatkan bahwa kliennya bukan penjahat atau pengedar narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Bukan Penjahat

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/12/2023), Jon Mathias menyatakan Ammar Zoni sebagai korban dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba ini, kan Ammar diputusnya bukan penjahat. Bukan pengedar narkoba. Bukan terpidana. Bukan melakukan sesuatu kejahatan. Ini, kan cuma dia korban,” ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gugat Cerai Karena Alasan Ekonomi?

Jon Mathias juga mengklarifikasi kabar lain yang menyebut Irish Bella menggugat cerai karena alasan ekonomi. Berbulan-bulan menjalani proses hukum akibat narkoba, praktis Ammar Zoni tak punya penghasilan.

“Kalau ekonomi ya, Ammar sampai sekarang juga bukan nganggur kok. Di gugatan sudah lama katanya (tidak memberi nafkah). Tapi, nanti di pembuktian kita tengok apakah bisa dipertahankan nanti,” ujar Jon Mathias.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Orang Ketiga

Dalam kesempatan itu, para jurnalis juga mengonfirmasi gosip gugat cerai Irish Bella karena orang ketiga. Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, membantah spekukalasi hadirnya pelakor yang mewarnai rumah tangga kliennya.

“Enggak, enggak ada (orang ketiga),” Nurul Amalia meluruskan. “Nah (soal gugat cerai karena dua kali kena narkoba) itu juga kita enggak bahas itu ya. Jadi kita dalam gugatan enggak ada itu,” ia menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.