Sukses

Nikita Mirzani Blak-Blakan Coret Lolly dari Kartu Keluarga, Disebut Sudah Tak Terdaftar di Ahli Waris

Diungkap Nikita Mirzani melalui sebuah video di kanal YouTube, nama Lolly sudah tak lagi terdaftar di Kartu Keluarga miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta mengejutkan disampaikan oleh Nikita Mirzani menyangkut kisruh antara dirinya dan sang putri, Lolly.

Hubungan tidak harmonis ibu dan anak ini memang sudah lama menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Lolly sendiri kerap kali membicarakan ibunya ke khalayak ramai yang berimbas pada murka Nikita.

Problematika berkepanjangan dengan anaknya yang bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu membuat Nikita sampai di titik mengikhlaskan.

Diungkap Nikita Mirzani melalui sebuah video di YouTube, nama Lolly sudah tak lagi terdaftar di Kartu Keluarga miliknya. "Serius itu (Lolly) udah dicoret dari KK," kata Nikita di YouTube Nexera Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Jadi Ahli Waris

Diakui Nikita di video tersebut, Lolly bukan hanya sudah dihapus dari Kartu Keluarga, melainkan juga dari daftar ahli warisnya.

"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah disetop. Asuransi jiwa semua segala macam," katanya.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Sebut Hanya Punya Dua Anak

Menjalani proses tersebut, Nikita juga menyebut tengah memproses segala dokumen perihal Kartu Keluarga yang menyertakan nama Lolly sebelumnya.

"Dari KK sedang diurus, jadi anakku dua," sambung Nikita di video tersebut.

4 dari 4 halaman

Pilihan Hidup

Keputusan ini dibuat Nikita lantaran sikap dan ungkapan Lolly yang mengaku sudah dewasa. Sehingga merasa tak membutuhkan nasehat serta perlindungan dari ibundanya.

"Ya itu mah sudah pilihan hidupnya dia, karena kan dia bilang dia anak sudah dewasa. Kalau sudah dewasa ya sudah, kalau dia mau lepas dari kendali ibunya ya berdiri sendiri, tapi ada embel-embel anak Nikita Mirzani," ujar Nikita memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini