Sukses

Anggota Girl's Day Nangis Bareng di Pernikahan Sojin, Mata Sampai Sembab

Hyeri mengingat kembali momen saat Sojin memintanya untuk memberikan speech di hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Sojin Girl's Day resmi menikah dengan seorang aktor bernama Lee Dong Ha di Seoul pada Sabtu (18/11/2023). Di hari spesial ini, para anggota Girl's Day pun datang untuk memberi selamat secara langsung.

Pertemuan mereka pun diwarnai tangisan bahagia. Itu terlihat dari foto-foto keempatnya dengan mata yang begitu sembab. Ya, melepas sahabat menikah tentu meninggalkan perasaan haru.

Dalam postingan Instagramnya, Hyeri mengingat kembali momen saat Sojin memintanya untuk memberikan speech di hari bahagianya. Kata Hyeri, perasaannya kala itu langsung campur aduk.

"Rasanya sama seperti hari itu, ketika aku punya begitu banyak emosi yang bercampur aduk. Rasanya seperti baru kemarin… Tapi unnie kami menikah hari ini," tulis mantan kekasih Ryun Jun Yeol tersebut.

"Sojin unnie, yang tercantik di seluruh dunia.Dari semua orang di dunia, saya mengucapkan selamat yang paling besar kepadamu. Kamu harus bahagia," sambung Hyeri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sojin yang Bersemangat

Minah juga mengenang lagi momen-momen saat mereka masih aktif berkarya sebagai anggota Girl's Day. Masih jelas di ingatannya sosok Sojin yang penuh semangat saat bekerja.

"Hari ini adalah momen ketika hari-hari kami bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras Sojin unnie terlintas di depan mataku seperti foto. Saya juga senang bisa melihat [Sojin] unnie bahagia," ungkapnya.

"Sekarang, aku akan menyerahkan unnie kita kepada kakak ipar kita. Sojin unnie, aku benar-benar mengucapkan selamat padamu," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Bersama Selamanya

Terakhir, Yura berharap agar persahabatan mereka tetap terjaga selamanya.

"[waktu bersama] seperti mimpi, ayo tetap bersama selamanya selama sisa hidup. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada unnie kami tercinta atas pernikahanmu, dan aku sangat mencintaimu. Ahyoung-ie (nama asli Yura) sangat mencintai," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut terharu melihat betapa eratnya persahabatan mereka.

"Band tercinta yang anggotanya menjaga hubungan baik satu sama lain," kata salah satu warganet.

"The pic looks really adorable and beautiful. Congratulations to her," kata yang lain.

"I'm happy for sojin, she was my #1 favorite kpop idol when she was active. Because of her and girls day I fell in love with kpop. I wish them all happiness in life," tambah fans yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.