Sukses

Asnawi Mangkualam Wisuda, Netizen Bayangkan Masa Depannya dengan Fuji: Love Sekebon Sama Kalian Berdua

Asnawi Mangkualam yang disebut-sebut tengah dekat dengan Fuji, tak bisa menghadiri acara wisuda lantaran sedang berjuang di Irak untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Asnawi Mangkualam, pesepak bola yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan diam-diam dengan Fuji, baru saja menjalani wisuda. Asnawi baru saja lulus dari kampusnya, Universitas Bosowa (Unibos). Acara wisuda digelar secara online melalui Zoom meeting.

Sayangnya, Asnawi berhalangan hadir ke acara wisuda yang digelar di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa, Makassar pada Kami (16/11/2023). Pasalnya Asnawi Mangkualam sedang berjuang di Irak untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F di Stadion Internasional Basra, Irak.

Alhasil, ibunda Asnawi pun datang untuk mewakili putranya di acara wisuda. Namun begitu, Asnawi ikut menyaksikan acara wisuda secara online melalui Zoom meeting meskipun tak menampakkan wajahnya. 

"Asnawi Mangkualam Bahar, SE diwaliki sang ibunda, Hajah Fatmawati Bahar merupakan pemain PSM pada 2017 hingga 2020 bergabung dengan Timnas Indonesia dari usia 12 tahun hingga sekarang, posisi bek kanan," kata moderator acara wisuda.

"Sekarang bergabung dengan klub di Korea Selatan Jeonnam Dragons. Asnawi bergabung dengan kita melalui zoom meeting," lanjut moderator dalam rekaman video yang viral setelah diunggah ulang akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji, diunggah baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suara Asnawi Tak Terdengar di Acara Wisuda

Sayangnya saat diminta untuk berkomentar, suara Asnawi dalam video tersebut tak terdengar, sehingga tak tahu apa yang disampaikannya.

Di luar teknis acara wisuda tersebut, beberapa warganet banyak yang mulai membayangkan dan berimajinasi masa depan Asnawi dengan Fuji.

 

3 dari 5 halaman

Khayalan Netizen Soal Masa Depan Fuji dan Asnawi

"Mashaa Allah , ini keliatan bgt keluarga asnawi baik 🥺 semoga uti diterima baik jg Aamiin," kata seorang warganet.

"Fuji kamu juga bisa yuk di lanjutin lgi kuliahnya ti supaya jdi lawyer, selamat ya Nawi semoga ilmunya bermanfaat 🤗," tulis yang lainnya.

"Masyaallah asnawiii dan fuji love2 se Kebon sama kalian be2... berjuang sendirian...demi meraih sukses 🥰🥰," kata seorang warganet lagi.

 

4 dari 5 halaman

Fuji Ngaku Masih Jomblo

Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji tiba-tiba digosipkan bahwa dia menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola bernama Asnawi Mangkualam. Tak sedikit penggemarnya yang mempercayai gosip tersebut.

Setelah hubungan mereka menjadi teka-teki, selebgram berusia 21 tahun itu akhirnya memberi klarifikasi. Fuji megaku masih berstatus jomblo, alias sedang tidak berpacaran dengan siapa pun.

Dia mengungkap hal ini saat ditanya oleh Nikita Mirzani, yang saat ini sedang liburan bareng keliling Eropa.

"Nggak sama Asnawi?" tanya artis sensasional itu to the point dikutip dari video TikTok yang diunggah Dokter Oki pada Minggu (12/11/2023).

"Jomblo," jawab Fuji dengan singkat.

 

5 dari 5 halaman

Akui Cuma Berteman dengan Asnawi Mangkualam

Nikita Mirzani lantas berinisiatif untuk menjodohkan Fuji dengan Asnawi Mangkualam. Dia bersemangat jadi mak comblang untuk keduanya.

"Mau dicomblanging nggak sama Asnawi? Walaupun sudah kenal kan harus ada... untuk hubungan harus kita kompor-komporin, kan," kata Nikita.

Namun demikian, Fuji menolak. Dia lebih suka berteman dengan pesepak bola tersebut.

"Berteman saja," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.