Sukses

Atta Halilintar Lanjutkan Pendidikan Setelah Sempat Putus Sekolah, Kini Sedang Persiapkan Diri untuk Ujian Praktik Tingkat SMA

Atta Halilintar tak mau meninggalkan pendidikannya. Ia yang tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP), bertekad untuk melanjutkan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar menjadi salah satu selebritis yang begitu sukses di bidang kariernya. Namun tidak banyak yang tahu bahwa Atta Halilintar sempat putus sekolah.

Meski sudah sukses, Atta Halilintar tak mau meninggalkan pendidikannya. Ia yang tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP), bertekad untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih lanjut.

Kini ia sedang menempuh pendidikan setara SMA. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (16/11/2023).

“Iya nih sekarang hari ini saya mau masuk sekolah guys. Ini aku lagi mau persiapan ujian Agama,  Bahasa Inggris untuk SMA,” kata Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ujian Praktik

Dalam unggahan itu, tampak Atta Halilintar sedang serius mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian praktik tersebut.

“Tuh kita udah kumpulin juga. Aku disuruh bikin cerita. Di sini ceritanya Bahasa Inggris tentang tentang Palestina. Aku akan cerita di sini,” sambung Atta Halilintar lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak PD

Dalam unggahan lainnya, Atta Halilintar mencoba mempraktikkan membaca bahasa Inggris. Namun ia tidak percaya diri karena merasa kemampuan bahasa Inggrisnya kurang baik.

Maluuu lagiii... Siap2 ujian praktek bhs inggris dan agama.. smg lulus SMA nilai bagus amin,” tulis Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Lanjut Hingga Kuliah

Unggahan Atta Halilintar itu memicu rasa penasaran warganet mengenai latar belakang pendidikan Atta Halilintar. Salah satu warganet menanyakan jenjang pendidikan terakhir Atta Halilintar.

“Koq baru sekolah bang? Emang tamat apa bang?” tanya seorang warganet. Tanpa malu, Atta Halilintar mengaku bahwa ia hanya lulusan SMP. Namun hal itu tak menyurutkan tekadnya untuk meneruskan jenjang pendidikannya lagi. Bahkan setelah mendapatkan ijazah SMA, ia ingin lanjut kuliah.

“Smp. .. ini persiapan ujian sma... terus rencana lanjut kuliah. Abis itu baru nyari magangan,” jawab Atta  menjawab sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini