Sukses

Badai Gelar Perayaan 25 Tahun Bermusik di Teater Jakarta Pada 19 Januari 2023

Doadibadai alias Badai, telah menjalani waktu cukup panjang dalam karier bermusiknya sejak tahun 1999.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2024 nanti, Badai akan memasuki masa berkarier 25 tahun di industri musik Indonesia. Perjalanan yang tidak mudah bagi seorang seniman, pencipta lagu dan musisi.

Untuk dapat bertahan tetap produktif di era digital sekarang ini, Badai cukup membuktikan konsistensinya.

“Setiap hari, menit, detik hidup dan karir saya, saya selalu mengerjakan segalanya dengan hati," kata Badai saat menggelar jumpa pers di Nagaswara, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November 2023.

"Dua puluh lima tahun ini sebuah hal besar untuk segala pengorbanan yang telah saya perjuangkan,” ucap Badai, yang juga dikenal melalui karyanya bersama Kerispatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan 25 Tahun Badai Bermusik

Menandai 25 tahun perjalanan bermusiknya, Badai bakal menggelar konser bertajuk Tak Lekang Oleh Waktu pada 19 Januari 2024.

Nantinya, bentuk konser tunggal serta kolaborasi budaya dan musisi tradisi, juga menghadirkan rekan-rekan penyanyi seperti Delon, Dudi Oris, Duo Anggrek dan Randy Pangalila.

Acara tersebut bertempat di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Menteng, Jakarta, dengan kapasitas penonton 1200 orang.

 

3 dari 4 halaman

Karya Tertua

"Tak Lekang Oleh Waktu adalah lagu dan karya tertua saya sejak 1998. Sekaligus ini adalah doa saya untuk karya-karya saya di masa depan. Jaman yang berganti tidak akan menghalangi saya untuk tetap berjalan terus sampai garis akhir,” imbuh Sarjana Teknik Mesin, Universitas Trisakti itu.

Konser ini adalah perayaan besar bagi seorang Badai, sekaligus momen kembalinya Badai ke rumah perjuangan musiknya sejak awal, Nagaswara. Selain itu, di Nagaswara, Badai juga akan merilis single solonya pada tanggal 19 Januari 2024 nanti.

 

4 dari 4 halaman

Rumah Perjuangan Musik

“Ya Nagaswara adalah Rumah Perjuangan Musik saya sejak awal. Saya tidak pernah menyangka, Pak Rahayu dan tim Nagaswara masih segitu percayanya sama karya saya," Badai menjelaskan.

"Maka ini adalah semangat baru. Saya bersyukur kembali ke rumah yang tepat dan sayang sama saya dengan tulus,” tambah musisi dengan karya-karya lagu romantis itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini