Sukses

Ayu Ting Ting Sempat Kena Omel Ayah Ojak Gara-Gara Ada Tato di Tubuhnya, Langsung Buktikan Cuma Tempelan yang Gampang Dihapus

Abdul Rozak alias Ayah Ojak sempat melabrak Ayu Ting Ting saat mengetahui putrinya bertato.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ayu Ting Ting dari waktu ke waktu selalu makin memukau. Bahkan setelah menggandrungi musik K-Pop dan drakor, Ayu Ting Ting kerap tampil layaknya artis-arti papan atas Korea Selatan. Namun, penampilan terbarunya sempat mengundang perbincangan publik.

Pasalnya, Ayu Ting Ting kedapatan memiliki tato di bagian tubuhnya. Lebih mengejutkan lagi, tato-tatonya itu terdapat di bagian atas dada dan lengan kirinya. Meskipun hanya berupa tulisan berukuran kecil, namun tetap ada pihak yang mencibir tato di tubuh Ayu Ting Ting.

Bahkan sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Ojak pun sempat melabrak Ayu Ting Ting saat mengetahui putrinya bertato. Namun begitu, Ayah Ojak pada akhirnya bisa menerima penjelasan Ayu Ting Ting mengenai tato yang ada di tubuhnya.

Rupanya, alasan Abdul Rozak tak lagi menegur Ayu Ting Ting lantaran putri sulungnya ternyata memasang tato palsu di tubuhnya. Hal itu sempat disampaikan sendiri oleh Ayah Ojak dalam sebuah kesempatan bersama para wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Ojak Mengaku Sempat Ngomel ke Ayu Ting Ting

Disampaikan oleh Ayah Ojak bahwa dirinya mengaku memang sempat menegur dengan cara mengomeli Ayu Ting Ting perihal tato di tubuhnya. Ayah Ojak bahkan sempat mengancam putrinya saat belum tahu bahwa itu adalah tato palsu.

"Itu tempelan plastik, dia tempelin. Memang senang saja anaknya mau bikin iseng. Ayah juga sempat menegur awalnya, 'Nak, kamu apa-apaan sih itu? Sembarangan banget, awas ya!' Dia kan memang paling takut banget sama ayah," ujar Ayah Ojak kepada wartawan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Langsung Buktikan Bukan Tato Asli

Setelah ditegur oleh sang ayah, Ayu Ting Ting pun langsung membuktikan bahwa tato yang ada di tubuhnya bukanlah asli, melainkan hanyalah plastik yang ditempel, seperti disampaikan Ayah Ojak di atas.

"Akhirnya, dia minta asistennya buat ngambil apa gitu untuk ngehapus (tato bohongan). Dan ternyata, memang enggak betulan. 'Jangan ya, awas kamu!' Dia memang takut banget kan, apalagi dia salat enggak pernah ditinggal. Jadi, enggak mungkin kan begitu (pakai tato sungguhan)," terang Ayah Ojak.

 

4 dari 4 halaman

Ayah Ojak Tahu Ayu Ting Ting Suka Korea

Lebih lanjut, Ayah Ojak juga mengaku sudah tahu bahwa putrinya itu sudah cukup lama mengidolakan artis-artis dan karya-karya dari Korea Selatan. Begitu juga dengan cucunya (anak Ayu Ting Ting), Bilqis.

"Memang dia dari dulu kiblatnya Korea, ya benar-benar sampai saat ini, sampai sekarang. Sampai anaknya Bilqis tuh. Pulang kerja paling langsung nonton Korea," ujar Ayah Ojak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini