Sukses

Inara Rusli Dapatkan Hak Asuh Anak Usai Diumumkan Bercerai dari Virgoun

Inara Rusli diputuskan bercerai dari Virgoun. Keduanya kini bukan lagi pasangan suami istri

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli diputuskan bercerai dari Virgoun oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat, 10 November 2023. Keduanya kini bukan lagi pasangan suami istri.

Mantan personil girlband Bexxa ini mensyukuri keputusan majelis hakim yang mengabulkan gugatan cerainya terhadap Virgoun

Apalagi, menurut Inara, banyak tuntutannya terhadap pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" yang dikabulkan oleh majelis hakim.

"Alhamdulillah selama di dalam (ruang sidang) banyak tuntutan aku yang dikabulkan majelis hakim," kata Inara ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan Hak Asuh Anak

Majelis hakim menetapkan beberapa hal atas putusan perceraian Inara dan Virgoun. Yakni memberikan hak asuh ketiga anaknya, Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun, kepada Inara.

"Alhamdulillah hak asuh anak diberikan kepada Ibu Inara," Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli, membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Permohonan Nafkah dan Royalti

Tak hanya, dijelaskan Arjuna, kliennya juga berhak atas nafkah iddah, mut'ah serta penghasilan royalti bermusik dari Virgoun.

"Nafkah iddah dan mut'ah dikabulkan, jumlahnya privacy. Harta bersama, dikabulkan seperti royalti, ini perdana di Indonesia," Arjana menambahkan.

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Inara Menangis

Inara sampai tak kuasa menahan rasa haru mendengar putusan cerai dari Virgoun yang ditetapkan oleh majelis hakim. Bahkan, ia menangis karena banyak tuntutannya yang dikabulkan majelis hakim.

"Saya excited banget, sampai bingung jelasin dari mana. Bukan sedih, tapi lebih ke terharu, karena apa yang saya imani dari Allah tidak sia-sia. Bener-bener janji Allah itu benar," ucap Inara, memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini