Sukses

Lee Dong Wook Curhat Dirinya Jomlo Akut, Kadang Santuy tapi Tak Jarang Ngenes: Aku Tidak Yakin Mampu Jatuh Cinta Lagi

Meski terkesan santuy dan menikmati hidup sebagai seorang jomlo, tapi Lee Dong Wook kadang-kadang merasa ngenes juga.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Lee Dong Wook kini Tengah terlibat proyek film baru, bertajuk Single in Seoul yang akan tayang 29 November mendatang. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang influencer bernama Young Ho yang bahagia hidup menjomlo.

Nah, dalam konferensi pers film Korea ini yang digelar beberapa waktu lalu, Lee Dong Wook bicara mengenai kehidupannya sebagai seorang single. Rupanya, ia sudah lama menjomlo, sampai-sampai merasa sudah nyaman dengan keadaan ini.

“Aku benar-benar mengerti bagaimana perasaan Young Ho. Aku benar-benar bisa memahaminya karena aku sekarang juga jauh lebih nyaman sendirian,” kata bintang drakor Goblin ini.

Ia menambahkan, “Ketika saya di luar, suka atau tidak, aku harus menjadi sosok yang diharapkan orang-orang. Tapi ketika sendirian, aku bisa menjadi diriku sendiri, melakukan apa pun yang aku mau.”

Meski terkesan santuy dan menikmati hidup sebagai seorang jomlo, tapi Lee Dong Wook kadang-kadang merasa ngenes juga. Ia bahkan berandai-andai bisa memiliki pendamping hidup.

“Aku menikmati menjadi lajang, tetapi pada saat yang sama, aku juga merasa kesepian. Aku kadang-kadang berpikir bertemu orang baik dan mengencaninya,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Kehidupan Asmara Lee Dong Wook: Sekarat

Saking lamanya melajang, Lee Dong Wook bahkan sampai tak pede dengan kehidupan asmaranya.

“Jika boleh jujur, menurutku kemampuanku untuk mencintai sedang sekarat. Aku bahkan tidak yakin mampu jatuh cinta lagi."

3 dari 4 halaman

Pengakuan Im Soo Jung

Dalam film ini, Lee Dong Wook beradu akting dengan aktris Im Soo Jung. Bintang A Tale of Two Sisters ini berperan sebagai Hyun Jin, seorang redaktur yang benci hidup menjomlo.

Seperti Lee Dong Wook, ia juga lama berstatus single.

"Karakterku Hyun Jin tidak suka jomlo, tapi aku sendiri cukup baik-baik saja dengan jadi single. Ini mungkin ada hubungannya dengan melajang terlalu lama, tapi sejujurnya aku merasa tak apa-apa kalau sendirian,” kata dia.

4 dari 4 halaman

All Out Bila Ketemu Pria yang Pas

Namun bila nanti bertemu orang yang pas, wanita 44 tahun ini merasa bakal all out dalam mendekatinya.

"Kalau aku menemukan seseorang yang aku sukai, aku pasti memastikan dia tahu bahwa aku punya perasaan padanya sehingga aku bisa memulai sesuatu dengannya. Dalam hal ini, aku sangat mirip dengan Hyun Jin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.