Sukses

Inara Rusli Membuat Hijab Motif Bendera Palestina untuk Dijadikan Donasi: Mudah-mudahan Tumbuh jadi Pohon Keberkahan yang Meneduhkan

Melalui hijab motif bendera ini, Inara Rusli akan menjadikannya sebagai donasi untuk memberikan bantuan kepada Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli makin gencar dalam menunjukkan dukungannya kepada Palestina. Tak puas hanya dengan turun ke jalan dalam Aksi Bela Palestina pada Minggu (5/11/2023) lalu, Inara Rusli kini membuat aksi yang bersifat jangka panjang.

Sadar dirinya memiliki keahlian di bidang fashion, mantan istri Virgoun langsung gerak cepat membuat banyak hijab yang memiliki motif bendera Palestina. Hijab tersebut diunggah Inara Rusli melalui media sosialnya pada Selasa (7/11/2023).

Dalam unggahannya, Inara Rusli memamerkan empat buah foto dalam satu rangkaian. Tampak motif warna bendera Palestina disematkannya di tiap sisi jilbabnya. Namun warna dasar yang digunakan untuk jilbab tersebut adalah pink.

Melalui hijab tersebut, Inara Rusli sudah mulai menjualnya dan hasilnya akan dijadikan sebagai donasi untuk memberikan bantuan kepada Palestina. Bersamaan dengan hijab bermotif bendera Palestina itu, Inara Rusli pun mengungkapkan harapannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Sikap Inara Rusli dalam Membela Palestina

Dalam keterangan unggahannya, Inara Rusli membuka lembaran sejarah Palestina terlebih dahulu. Ia juga menyebut dukungan kepada Palestina sejalan dengan alinea pertama pembukaan UUD 1945.

Setelah itu, Inara Rusli pun menyatakan bahwa hijab yang dikenakannya itu telah menjadi salah satu sikapnya dalam hal memberikan dukungan kepada Palestina.

"Dan inilah cara aku bersikap dalam membela mrk. Agar anak-anak keturunanku bisa melihat dan tau hrs bersikap seperti apa ketika terjadi penindasan. Krn ketika kita diam saat nilai-nilai kemanusiaan ditindas, bkn hal yg gak mgkn suatu hari kita jg bs mengalami kembali dijajah secara fisik," tulisnya melalui akun Instagram @mommy_starla.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Inara Rusli dengan Hijab Motif Bendera Palestina

Lebih lanjut, Inara Rusli meyakinkan bahwa hasil keuntungan dari hijabnya akan berubah menjadi bantuan untuk rakyat Palestina yang membutuhkan. Inara juga mengungkapkan harapan indahnya dengan hijab tersebut.

"Jgn khawatir, mungkin ini hanya selembar kain yg menutup kepala. Tp dengan kain ini, mudah2an Allah ridho dengan rejeki kalian yg Insyaallah bermanfaat untuk membantu menopang hajat hidup org byk di Palestina, khususnya Gaza," tulis Inara Rusli.

"Dan apa yg kalian tanam melalui pembelian kain scarve ini mudah2an tumbuh menjadi pohon keberkahan yg bisa meneduhkan lbh byk org lagi, dan org2 yg terbantu menjadi saksi kebaikan kalian di akhirat nanti. Aamiin 🤲🏻," sambungnya sembari memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Jadi Perhatian saat Kenakan Cadar di Aksi Bela Palestina

Sebelumnya, Inara Rusli sempat menjadi sorotan lantaran ia mengenakan cadar selama Aksi Bela Palestina di Jakarta. Beberapa warganet mengomentari penampilannya tersebut dengan beragam pendapat.

Sementara itu, Inara Rusli sendiri sudah memberikan tanggapan mengenai hal itu. Bukan tanpa alasan Inara Rusli mengenakan cadar selama acara tersebut, salah satunya adalah berkaitan dengan keamanan dirinya.

Ya maklum gak ada imamnya yg jagain di tmpt massa berkumpul. Kek gt aj kudu dijelasin. Emang boleh se…….. itu 🙄,” tulisnya.

Tentu yang dimaksud Inara kurang lebih suami, yang menjaganya. Seperti diketahui rumah tangga Inara dan Virgoun sudah karam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.