Sukses

Profil Bani Mulia, Sosok Suami yang Digugat Cerai Artis Lulu Tobing untuk Kedua Kalinya

Lulu Tobing menikah dengan Bani Mulia pada 2019 dan sempat mengajukan gugatan cerai pada 2021, tapi memutuskan untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik Lulu Tobing yang lama tak menghiasi layar kaca kini kembali muncul dengan membawa kabar kurang menyenangkan soal rumah tangganya. Diketahui, ia telah menggugat cerai sang suami, Bani Mulia.

Lulu sendiri menikah dengan Bani pada 2019. Sebelumnya, ia juga pernah menikah dengan pria bernama Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2017.

Namun bersama Bani rupanya pernikahannya kembali tak berjalan mulus. Pemeran Indah Sari dalam sinetron Tersanjung ini sempat melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 18 Mei 2021.

Kala itu, mereka sudah melaksanakan sidang cerai selama dua kali dari bulan Mei hingga Juni. Akan tetapi, pada akhirnya mereka memilih berdamai dan memutuskan untuk rujuk. Selang berjalan dua tahun, secara tiba-tiba Lulu Tobing kembali menggugat Bani untuk kedua kalinya. 

Profil Bani Mulia pun semakin dicari netizen sejak mencuatnya kabar ini apalagi istrinya merupakan figur publik. Kira-kira siapa sosok Bani, simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cucu dari Soedarpo Sastromo

Pria yang lahir pada tahun 1980 ini memiliki nama lengkap Bani Maulana Mulia. Diketahui, ia bukan berasal dari keluarga sembarangan. Bani merupakan cucu dari Soedarpo Sastromo yaitu pendiri PT Samudera Indonesia Tbk. Perusahaan ini bergerak di bidang pelayaran, logistik serta pelabuhan.

3 dari 5 halaman

Dikenal Sebagai Anak yang Pandai

Pria yang genap berumur 43 tahun ini dikenal sebagai anak yang pandai semasa sekolah dahulu. Ia tercatat sebagai salah satu lulusan manajemen di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia pada tahun 1998.

Tak puas sampai di situ, ia kemudian melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan yang berbeda. Bani Mulia meneruskan pendidikannya ke Deakin University Australia dengan mengambil jurusan keuangan.

 

4 dari 5 halaman

Didapuk sebagai Direktur

Pada umur 21 tahun, Bani Mulia bergabung dengan dengan perusahaan keluarganya, PT Samudera Indonesia Tbk. Ia pun didapuk sebagai Direktur mulai Juni 2016 hingga sekarang. Lebih lanjut, ia bahkan sudah membawahi 80 perusahaan lain yang bergerak di bidang kelautan dan perkapalan.

5 dari 5 halaman

Awal Mula Merintis Karier

Meskipun lahir dari keluarga berada, Bani tidak serta merta mencapai jabatan itu dengan mudah. Sebelumnya, ia sempat merintis karier dari bawah sebagai intern dan staf bagian keuangan.

Baru setelah usianya menginjak 27 tahun, ia diberikan kepercayaan sebagai direktur di PT Ngrumat Bundo Utomo. Ini merupakan salah satu anak perusahaan yang dimiliki keluarga Bani Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.