Sukses

6 Potret Terkini Kondisi Ardhito Pramono Sakit Usai Cerai dari Istri, Pakai Infus

Ardhito cerai dari Jeanneta Sanfadelia

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi Jazz, Ardhito Pramono. Tepat di hari Senin (6/11) kemarin, pemilik nama lengkap Ardhito Rifqi Pramono ini mengumumankan sudah berpisah dengan Jeanneta Sanfadelia. Dikenal sebagai pasangan yang jarang umbar kemesraan, kabar perpisahan Ardhito dan istri ini bikin netizen kaget.

Terlebih pelantun lagu “Fine Today” ini baru saja membagikan potret kondisi kesehatannya terkini yang terlihat seperti tak baik-baik saja. Usai mengumumkan pisah dari istri, Ardhito terpantau tengah sakit. Potret unggahan di Instastory pribadinya menunjukkan Ardhito tengah dipasangi selang infus di rumah sakit. 

Kendati demikian, pria kelahiran  22 Mei 1995 ini menyebut dirinya sedang baik-baik saja. Lewat unggahan yang sama, mantan suami Jeanneta Sanfadelia ini tengah mengurus pekerjaan. 

“Walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu,” ungkap dalam potongan tulisan Ardhito dilansir Liputan6.com dari Instagram @ardhitopramono, Selasa (7/11/2023). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan rekan musisi, Ardhito masih menyempatkan bekerja setelah mengumumkan cerai dari istri.

3 dari 7 halaman

2. Namun belum genap 24 jam, Ardhito mengunggah potret sedang sakit, terlihat selang infus di tangan kirinya.

4 dari 7 halaman

3. Namun Ardhito masih tetap bekerja dan menuliskan 'om okay' di unggahan terbarunya.

5 dari 7 halaman

4. Meski sakit, Ardhito tetap menyelesaikan lagu barunya di tengah prahara perceraian dengan Jeanneta Sanfadelia.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, pasangan yang menikah tahun 2019 ini jarang mengumbar kemesraan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang mengira Ardhito masih lajang, sosok istri baru terungkap di awal tahun 2022 lalu usai dirinya terjerat kasus narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.