Sukses

Tak Lagi Bersama, Ini 6 Potret Kenangan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Melalui laman instagram, penyanyi Ardhito Pramono umumkan sudah tak bersama lagi dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono adalah salah satu penyanyi muda berbakat tanah air, yang selalu menjaga privasi kehidupan asmara dan rumah tangga dari sorotan media dan publik. Pelantun lagu "Sudah" ini sempat menggemparkan publik, karena menikah secara diam-diam dan bahkan memiliki seorang anak perempuan.

Memang Ardhito Pramono secara terbuka, kerap membagikan momen bersama sang istri Jeanneta Sanfadelia melalui media sosialnya, namun publik pada saat itu belum menyadari bahwa ayah satu anak ini sebenarnya sudah menikah.

Jarang membagikan momen saat bersama di Instagram, unggahan terbaru pria berusia 28 tahun ini bikin warganet heboh. Bagaimana tidak, dalam unggahan yang berisi kumpulan foto, Ardhito menulis caption yang mengisyaratkan bahwa ia tidak lagi bersama sang istri, Jeanneta Sanfadelia.

"and even though me and Jeanne are no longer together, i always wish the best of luck for Jeanne. I love you Ibu. you are always been my Candy. i always love you." Tulis Ardhito

Dalam kelanjutan curhatan di akun Instagramnya, Ardhito Pramono bersama sang mantan istri sepakat untuk tidak mengunggah potret sang putri Asmara kepada publik. Berikut ini potret kenangan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/11/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia sempat membuat publik tercengang, karena diketahui menikah secara diam-diam

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan terungkap saat Ardhito terkena kasus narkoba, kini sudah miliki putri cantik bernama Asmara

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi kelahiran 1995 ini selalu tampil romantis dan serasi dengan sang istri, jarang unggah kebersamaan di media sosial

5 dari 7 halaman

4. Namun kini semua tinggal kenangan, karena Ardhito dan Jean memilih untuk berpisah dan tak lagi tunjukan wajah anak di medsos

6 dari 7 halaman

5.

7 dari 7 halaman

6. Akui tetap mencintai sang mantan istri, penyanyi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.