Sukses

Ardhito Pramono Umumkan Sudah Berpisah dengan Sang Istri, Jeanneta Sanfadelia tapi Akui Masih Cinta

Ardhito Pramono tahu bahwa banyak orang yang sadar tentang kebiasaannya bersosial media yang mulai berubah.

Liputan6.com, Jakarta Ardhito Pramono tiba-tiba memberi kabar mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Keduanya ternyata tak lagi hidup bersama. 

Hal itu disampaikan sendiri oleh Ardhito Pramono sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Dia memperlihatkan video sedang memainkan gitar sambil bernyanyi bersama seorang temannya.

Sementara dalam slide berikutnya ada foto kebersamaannya dengan Jeanneta Sanfadelia. Dalam keterangannya, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut mengungkap bahwa dia akan membuka lembaran hidup baru.

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini," curhatnya di Instagram, Senin (7/11/2023).

Ardhito Pramono juga tahu bahwa banyak orang yang sadar tentang kebiasaannya bersosial media yang mulai berubah. Sang musikus tak lagi menguggah foto putrinya yang bernama Asmara.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku; “kenapa ga pernah posting lagi?” baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tidak Bersama Lagi dengan Jeanneta

Namun, pria berkacamata ini menyampaikan bahwa sang anak tumbuh dengan baik. Asmara telah menjadi anak yang pintar dan periang. Dan, di sinilah pernyataan bahwa dia telah berpisah dengan sang istri pun diungkap.

"Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya. dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne," ujar Ardhito.

3 dari 4 halaman

Aku Mencintaimu

Kendati demikian, dia mengaku masih tetap menyayangi Jeanneta Sanfadelia. Tampaknya, wanita yang telah memberinya seorang anak itu akan selalu memiliki tempat spesial di hatinya.

"Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun tampak kaget mendengar kabar buruk ini. "omg baru tau udah gasama2 :(" kata salah satu netizen.

"Love Jeanne, You, and Ara ❤️ So sorry for what happened to you all," kata yang lain.

"Hiduplah yang sehat kak, untuk menemani Asmara lebih lama lagi. Sungguh kami sayang dirimu, kamu juga harusnya lebih," tambah yang lainnya. 

Sebelumnya, publik tidak tahu bahwa Ardhito dan Jeanne telah menikah, sampai Ardhito terjerat kasus hukum pada 2022. Dari situlah diketahui bahwa keduanya telah menjadi pasangan suami istri sejak 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.