Sukses

Posan Tobing Ciptakan Lagu Untuk Icha Yang, Diberi Judul Ternyata Ku Masih Mencintamu

Icha Yang mengungkapkan awal bekerjasama dengan Posan Tobing hingga bisa menyanyikan lagu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Posan Tobing kepincut suara penyanyi Icha Yang. Disebut memiliki karakter dalam bermusik, mantan drummer Kotak Band ini langsung membuatkannya sebuah lagu.

Diakui Posan, ia menciptakan lagu berjudul "Ternyata Ku Masih Mencintamu" untuk dinyanyikan oleh Icha.

"Icha bukan cuma cantik, tapi suaranya juga berkarakter. Waktu pertama dengar suaranya, gue ngerasa dia cocok bawain lagu Ternyata Ku Masih Mencintamu," kata Posan saat ditemui di kawasan Kayu Putih, Rawamangun, Jakarta Timur, baru-baru ini.

"Ternyata terbukti kan, waktu lagunya jadi, Icha gue minta buat nyanyiin dengan karakter dia sendiri. Hasilnya malah bagus," Posan memuji cara Icha bermusik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Bisa Nyanyikan Lagu Posan

Icha mengaku sangat senang bisa menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Posan, musisi yang diketahuinya punya jam terbang tinggi di industri musik Indonesia.

"Senang dan bangga banget aku bisa diciptain lagu sama bang Posan. Aku baru pertama kali punya lagu yang nadanya naik turun," kata Icha Yang.

  

3 dari 4 halaman

Selektif Dalam Menciptakan Lagu

Diakui Icha, tak mudah menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Posan. Sebab, untuk membuatkan lagu bagi penyanyi lain, Posan dinilai Icha sangat selektif.

"Tapi nggak gampang aku diterima bang Posan. Karena dia selektif banget lah buat nerima penyanyi buat bawain lagunya," jelas penyanyi berusia 22 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Melewati Sejumlah Tes

Icha bersyukur karena Posan menerima dirinya menyanyikan lagu "Ternyata Ku Masih Mencintamu" setelah melalui beberapa tahapan.

"Jadi saat ketemu nggak langsung oke. Aku dites dulu sama bang Posan. Karena dia selektif banget buat ciptain lagu ke orang. Kalau bayaran mah dia berapa aja katanya. Prosesnya lama, karena kami sama sama sibuk," jelas Icha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.