Sukses

6 Potret Artis di Pesta Ulang Tahun Ashanty yang Ke-40 Bertema Fairy, Fuji Tampil Elegan dan Luna Maya dapat Gelar Best Dress

Tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun Ashanty pun memeriahkan acara dengan mengenakan pakaian senada dengan tema, seperti Inara Rusli, Fuji, Titi Kamal, dan deretan artis lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty baru saja menggelar pesta ulang tahun merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (5/11/2023) malam.

Membawa tema fairy, konsep gedung yang menghiasi hotel bintang 5 tempat acara berlangsung dipenuhi oleh bunga-bunga dan nuansa kupu-kupu. Dekorasi elegan dan mewah tersebut menghiasi ballroom hotel.

Tamu undangan yang hadir di pesta ulang tahun Ashanty pun memeriahkan acara dengan mengenakan pakaian senada dengan tema, seperti Fuji, Titi Kamal, Luna Maya dan deretan artis lain. Melansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, perayaan ini menjadi perayaan pertama yang sesuai dengan keinginan wanita bernama asli Ashanti Hastuti itu.

"Setelah nikah paling dibuatin perayaan sama Mas Anang, sama Aurel, anak-anak. Aku belum pernah bikin ulang tahun yang sesuai keinginan aku," ungkap istri Anang Hermansyah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dekorasi Bertabur Bunga dan Kupu-Kupu

Tema fairy yang diusung oleh Ashanty pada pesta kali ini tecermin jelas dari dekorasi hotel yang berwarna cerah. Dominasi bunga dan kupu-kupu makin menguatkan tema yang dibawa kali ini.

"Aku merasa seperti kupu-kupu, kan awalnya dari kepompong jadi kupu-kupu. Aku punya keluarga yang bahagia, punya cucu, kayaknya aku jadi kupu-kupu yang terbang tinggi," jelas Ashanty dikutip dari laman Showbiz.

3 dari 7 halaman

Inara Rusli dengan Sayap Kecil

Inara Rusli terlihat hadir di pesta ulang tahun yang digelar Ashanty tersebut. Momen kehadirannya di pesta tersebut dibagikan di Instagram-nya.

"Happiest Bday, bunda..," tulisnya di sebuah foto.

4 dari 7 halaman

Luna Maya Dapat Penghargaan Best Dress

Gaya para artis menyesuaikan tema ulang tahun Ashanty pada malam itu memang berlangsung meriah. Mereka hadir dengan gaun dan pakaian meriah sesuai tema.

Penampilan tersebut ternyata mendapat apresiasi dari Ashanty dengan menghadirkan Best Dress bagi tamu undangan. Penghargaan tersebut berhasil diraih Luna Maya dengan dress hijaunya yang lengkap dengan sayap senada.

5 dari 7 halaman

Titi Kamal

Titi Kamal juga terlihat menghadiri pesta ulang tahun ke-40 Ashanty. Dia hadir dengan mengenakan dress merah muda dan hiasan di kepala.

"Happy bday sayangku @ashanty_ash," ucap Titi Kamal di caption.

6 dari 7 halaman

Mahalini Duet dengan Arsyi Hermansyah

Kemeriahan pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun itu makin semarak dengan kehadiran Mahalini yang menjadi pengisi acara. Tidak hanya menampilkan lagunya secara solo, dia bahkan berduet dengan Arsyi Hermansyah.

Duet mereka menjadi salah satu yang memeriahkan acara tersebut. Pasalnya, keduanya berharmoni dengan indah di lagu "Sial" ditemani dengan Ameena Nur Atta yang juga terlihat di panggung.

7 dari 7 halaman

Fuji dengan Gaun Elegan

Gaya Fuji juga menjadi sorotan dengan mini dress berwarna keunguan. Tak lupa, Fuji juga menyertakan sayang berwarna hitam sebagai pelengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.