Sukses

Inara Rusli Ungkap Alasan Kenakan Cadar Saat Aksi Bela Palestina: Maklum, Gak Ada Imamnya di Tempat Massa Berkumpul

Inara Rusli, menjadi salah satu dari sekian banyak artis dan selebritis yang ikut turun ke jalan untuk Aksi Bela Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (5/11/2023), sejumlah massa berbondong-bondong memenuhi Monas, Jakarta Pusat dengan satu tujuan yang sama, yaitu mendukung Palestina di tengah gempuran serangan Israel. Berbagai kalangan masyarakat hadir dalam Aksi Bela Palestina itu, termasuk juga selebriti ternama, Inara Rusli.

Inara Rusli, menjadi salah satu dari sekian banyak artis dan selebritis yang ikut turun ke jalan. Mereka kemudian mengunggah momen tersebut ke media sosial.

Mantan istri Virgoun itu juga menampilkan beberapa foto dan video saat ia hadir langsung di momen tersebut. Menyertai unggahannya itu, ia juga menyerukan dukungan untuk kebebasan Palestina.

“From river to the sea, Palestine will be free! #savepalestine #freepalestine #savegaza #inarastandforpalestine #stopcolonization,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cadar

Namun yang juga menjadi sorotan adalah Inara Rusli yang mengenakan cadar selama aksi tersebut. Beberapa warganet mengomentari penampilannya tersebut dengan beragam pendapat, salah satunya ada warganet yang mempermasalahkan hal tersebut.

Giliran menyeru kebenaran aj ditutup mukanya😂😂,” sindir @hnalhd.

 

3 dari 4 halaman

Yang Penting Dukungan

Komentar tersebut memancing reaksi warganet lainnya. Tidak sedikit yang memberikan pembelaan untuk Inara Rusli dengan mengatakan bahwa masalah penampilan tersebut tidak relevan dengan pesan yang disampaikan dalam Aksi Bela Palestina.

@hanifalhd_id mau di tutup/tidak yg terpenting dukungan untuk Palestina tetap di serukan bro,” tulis @afachoirul.

@hanifalhd_id harus di kasih faham ni bocah...klo mukanya keliatan nanti fokeusnya bakalan beda..udh bagus ditutupin utk menghindari org minta foto dsb nya...dr ribuan org yg hadir psti bakalan ada org yg pengen foto bareng..lemes lemes tu mulut😂,” timpal @razzfamous.

 

4 dari 4 halaman

Maklum, Gak Ada yang Jagain

Sementara itu, Inara Rusli sendiri sudah memberikan tanggapan mengenai hal itu. Bukan tanpa alasan Inara Rusli mengenakan cadar selama acara tersebut, salah satunya adalah berkaitan dengan keamanan dirinya. 

@hanifalhd_id ya maklum gak ada imamnya yg jagain di tmpt massa berkumpul. Kek gt aj kudu dijelasin. Emang boleh se…….. itu 🙄,” tulisnya.

Tentu yang dimaksud Inara kurang lebih suami, yang menjaganya. Seperti diketahui rumah tangga Inara dan Virgoun sudah karam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini