Sukses

Inara Rusli Tak Kaget dengan Dukungan Keluarga Virgoun Meski Suaminya Itu Sudah Selingkuh

Inara Rusli memilih untuk bersikap cuek dan memahami bahwa seorang ibu akan membela anaknya dengan segala cara.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli, mantan istri Virgoun, mengungkapkan bahwa dia telah menerima dengan ikhlas sikap keluarga Virgoun yang terus memberikan pembelaan terhadap mantan suaminya, meskipun dalam kisah selingkuh yang melibatkannya.

Eva Manurung dan Febby Carol, ibu dan kakak kandung Virgoun, seringkali memberikan klarifikasi dan berbicara terbuka di media terkait masalah tersebut.

Meskipun banyak yang mungkin terkejut dengan keputusan keluarga Virgoun untuk terus membela mantan suaminya, Inara Rusli memilih untuk bersikap cuek dan memahami bahwa seorang ibu akan membela anaknya dengan segala cara, sekalipun mereka melakukan kesalahan. Hal ini juga berlaku untuk sang kakak yang siap melindungi adiknya.

"Kenapa mereka bisa bersikap seperti itu, aku bisa memaklumi. Sebuah keluarga, seburuk apapun kesalahan anggota keluarganya, pasti akan dibela, bahkan sampai ke ujung dunia," jelas Inara Rusli dalam wawancara dengan YouTube Trans TV Official, Sabtu (4/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat

Selain itu, setelah memutuskan untuk bercerai, Inara telah mencapai kesepakatan dengan Virgoun terkait anak-anak mereka. Mereka sepakat untuk tidak terlalu terburu-buru mengenalkan pasangan baru kepada ketiga anak mereka.

 

3 dari 4 halaman

Terlalu Muda

Ini disebabkan oleh fakta bahwa anak-anak mereka masih terlalu muda untuk memahami situasi keluarga yang berubah.

"Karena anak-anak masih sangat kecil, kita sepakat untuk tidak mengenalkan orang baru terlalu cepat," ungkap Inara.

 

4 dari 4 halaman

Kesiapan Anak-Anak

Terkait berapa lama kesepakatan tersebut akan berlangsung, Inara belum membuat keputusan pasti. Rencananya, dia akan menilai kesiapan anak-anak mereka terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memperkenalkan pasangan baru ke dalam kehidupan mereka.

"Bataskan sampai kapan kesepakatan ini berlangsung, kita akan melihat nanti. Kami akan berbicara melalui pengacara melalui WhatsApp," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.