Sukses

Denny Sumargo Mulai Rasakan Hal Aneh di Instagram-nya Usai Aktif Bersuara tentang Palestina

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Denny Sumargo mengeluarkan suaranya untuk mendorong pemerintah dunia agar segera mengambil tindakan tegas guna menghentikan perang antara Israel vs Palestina.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Israel dan Palestina semakin memanas, menelan korban yang tak terhitung jumlahnya. Meskipun tragedi tersebut memilukan, semakin banyak artis dan tokoh masyarakat yang turut bersuara menyerukan perdamaian. Salah satunya adalah Denny Sumargo.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Denny Sumargo mengeluarkan suaranya untuk mendorong pemerintah dunia agar segera mengambil tindakan tegas guna menghentikan perang tersebut, terutama mengingat serangan berkecamuk dari Israel ke Palestina.

"Saya Denny Sumargo, menggunakan suara saya untuk memohon kepada pemerintah dunia, untuk segera mengambil tindakan secepatnya terhadap perang Israel dan Palestina,” kata Denny Sumargo pada Jumat (3/11/2023).

“Upayakan gencatan senjata dan penghentian serangan, terutama serangan Israel kepada Palestina yang sedang gencar-gencarnya beberapa waktu ini," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Terlalu Banyak Korban

Denny Sumargo juga mengecam keras tindakan kekerasan yang telah menyebabkan banyak korban tak bersalah, merusak rumah sakit, tempat ibadah, dan bahkan menimpa anak-anak kecil. Denny Sumargo mendesak perdamaian global dan mengajak setiap negara untuk berperan aktif dalam mewujudkannya.

"Sudah cukup! Sudah terlalu banyak korban yang berjatuhan, rumah sakit, tempat ibadah, bahkan anak-anak kecil sudah menjadi korban dalam perang ini dan sudah terlalu banyak nyawa yang harus melayang terutama di jalan-jalan Palestina. Saya memohon upaya perdamaian dunia dan setiap negara mengusahakan itu. Saya Denny Sumargo,” tambah Denny Sumargo.

 

3 dari 4 halaman

Respect

Unggahan Denny Sumargo itu direspons positif oleh warganet dan para selebritis lain. Mereka menyatakan satu suara dan berharap agar konflik ini segera usai.

“Respect brother ❤️❤️❤️🇵🇸🇵🇸🇵🇸,” tulis Ifan Seventeen.

“We proud of U bang🙏, free palestine🇵🇸🍉,” timpal @miftaharmia.

 

4 dari 4 halaman

Mulai Aneh

Namun, hal yang mengejutkan terjadi setelah Denny Sumargo membagikan video tersebut di Instagram. Akun Instagram miliknya mengalami kejadian janggal. Videonya yang berbicara tentang Palestina menurut data yang ditunjukkan oleh Denny Sumargo, video tersebut justru dinyatakan tidak memiliki penonton sama sekali, dengan jumlah views mencapai angka nol.

Situasi ini sangat tidak masuk akal, mengingat fakta bahwa video tersebut telah menerima sejumlah tanda suka (like), tanggapan (reply), serta dibagikan dan ditandai (bookmark) oleh pengguna lain.

"Mulai aneh,” tulisnya yang disertakan dalam unggahan Instagram-nya, disertai emoji tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini