Sukses

Beredar Momen Iko Uwais Emosi Gara-Gara Di-Sliding Lawan Waktu Tanding Sepak Bola Bareng Selebriti FC

Aksi sliding dari belakang yang dilakukan Billy Keraf itu membuat Iko Uwais jatuh cukup keras.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Celebrity Trofeo Cup 2023 yang baru saja berakhir, rupanya menyisakan berbagai kejadian menarik yang kembali menyita perhatian warganet di media sosial. Salah satunya adalah momen Iko Uwais di-sliding oleh lawannya saat bermain membela Selebritis FC.

Selama laga sepak bola Selebritis FC vs Colossus FC yang dilangsungkan di DM Sport, Tangerang, pada akhir pekan lalu, terlihat Iko Uwais sempat menggiring bola pada awal pertandingan. Namun, aksinya itu terhenti akibat sliding dari belakang oleh lawannya di Colossus FC, Billy Keraf.

Aksi sliding dari belakang itu membuat Iko Uwais jatuh cukup keras. Aktor laga yang sudah banyak main film Hollywood itu langsung berdiri dan menghampiri Billy Keraf. Iko Uwais lalu berjalan maju mengikuti Billy yang sedang jalan mundur.

Tampak dalam rekamannya, Iko Uwais berbicara lantang sambil menunjuk-nunjuk wajahnya serta menyodorkan wajah ke arah Billy Keraf. Meski ada senyuman di raut wajah Iko, sejumlah warganet meyakini Iko kala itu sedang emosi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Tanggapan Netizen Atas Sikap Iko Uwais

Momen tersebut rupanya sempat diunggah ulang oleh sejumlah akun TikTok termasuk @aw.news. Dari situ, ada juga warganet yang menilai Iko Uwais dan para pemain Selebritis FC terlalu serius.

"Kasian billy keraf.. sabar bang. y gtu kalau pemain film mainnya pake hati.. org atta di gtuin y diem baee..," kata seorang warganet.

"Main bola itu gesekan fisik itu sangat wajar.....," tulis netizen yang lain.

"Kasian billy keraf.. sabar bang. y gtu kalau pemain film mainnya pake hati.. org atta di gtuin y diem baee..," tulis seorang warganet lagi.

"Audy panik, takut iko meninju lawannya😂😂," kata warganet lainnya.

"Standupindo main fun , selebritis mode serius," tulis seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Billy Keraf

Sadar kejadian itu bikin penonton heboh, Billy Keraf yang juga sempat terjun di dunia sepak bola, sempat menanggapinya di Instagram Stories akun mliknya. Ia menyatakan bahwa insiden seperti itu wajar di lapangan sepak bola.

"Rivalitas di lapangan, sisanya ketawa ketiwi ya kan bang," tulisnya sambil menyolek akun Iko Uwais.

 

4 dari 4 halaman

Para Pemain yang Tampil Selain Iko Uwais

Selain Iko Uwais, tim Selebritis FC turut juga diisi oleh deretan artis top lain seperti Raffi Ahmad, Darius Sintathrya, Billy Syahputra, dan Ibnu Jamil.

Di sisi lain, Colossus FC juga diperkuat oleh para talenta muda lai,n yakni Al Ghazali, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, El Rumi, dan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.