Sukses

Jennifer Bachdim Berbagi Tips Mengurus Anak Tanpa Pengasuh

Jennifer Bachdim mengungkapkan salah satu alasannya mengapa dia memilih untuk tidak menggunakan pengasuh dalam mengurus keempat anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Bachdim, seorang ibu hebat yang memutuskan untuk mengurus keempat anaknya tanpa bantuan pengasuh. Meski memang tidak selalu mudah mengurus keempat anak sekaligus, namun Jennifer tampaknya sangat menikmati perannya sebagai seorang Mama.

Melihat ketelatenan Jennifer Bachdim dalam mengurus anak-anaknya, banyak yang penasaran tentang bagaimana dia berhasil melakukannya tanpa bantuan pengasuh. Jennifer Bachdim mengungkapkan salah satu alasannya mengapa dia memilih untuk tidak menggunakan pengasuh dalam mengurus keempat anaknya.

Perempuan yang juga akrab disapa Mama Jenn ini mengurus keempat anaknya sendiri karena ia ingin memaksimalkan waktu bersama anak-anaknya. Menurutnya, menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal yang sangat penting dalam hidupnya.

"Kalau kamu ingin memakai pengasuh, itu tidak masalah. Tetapi, jika kamu punya waktu, sangat penting untuk menghabiskan waktu tersebut bersama anak-anak," kata Jennifer Bachdim di acara Cottons Baby Diapers, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selembut Kapas

Selain menjadi ibu yang luar biasa, Jennifer Bachdim juga telah memulai sebuah kerja sama dengan Cottons Baby Diapers, sebuah merek baru yang telah hadir di Indonesia. Produk ini tersedia di seluruh platform e-commerce dan menggunakan slogan 'Popok bayi selembut kapas' yang dibuat dengan 100% Cottons Organic, teknologi diamond layer, dan super absorbent core yang menggunakan penyerapan inti gel polymer.

Cottons Baby Diapers menawarkan kualitas premium dengan harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 1,400-an per popok. Produk ini menjadi pilihan utama bagi para orangtua yang ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. Acara peluncuran Cottons Baby Diapers dihadiri oleh Jennifer Bachdim dan Elizabeth Zenifer sebagai bintang tamu dan sosok inspiratif bagi para Ibu.

 

3 dari 3 halaman

Popok

Gaby Geavany, CEO dari PT Lembut Kasih Ibu, perusahaan yang berada di balik Cottons Baby Diapers, menyatakan, "Saya, sebagai seorang Ibu, sangat memahami kekhawatiran para orangtua ketika melihat anaknya merasa tidak nyaman atau mengalami ruam-ruam yang disebabkan oleh penggunaan popok berkualitas rendah. Tentu saja, sebagai orangtua, kita sangat peduli tentang kenyamanan dan perlindungan anak kita."

"Sesuai namanya, 'Cottons' yang berarti 'Kapas,' maka popok Cottons hadir sebagai solusi untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan yang tak tertandingi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam," tambah Gaby.

Cottons Baby Diapers menawarkan tiga varian produk yang sesuai dengan kebutuhan si Kecil, yaitu Ultra Lite dengan kapasitas daya serap hingga 600ml, Super Comfort hingga 800ml, dan Perfect Dry hingga 1,000ml. Dengan produk-produk berkualitas ini, para orangtua dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan terbaik bagi buah hati mereka, seiring dengan inspirasi dari Jennifer Bachdim yang menjadi contoh bagi banyak orangtua dalam menjalani peran sebagai ibu yang tangguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.