Sukses

Jasmine Nadya Tetap Sempatkan Bermusik Meski Sibuk Syuting Web Series

Jasmine Nadya merupakan penyanyi yang bernaung di bawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI)

Liputan6.com, Jakarta - Jasmine Nadya merupakan penyanyi yang bernaung di bawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Selain eksis bermusik, Jasmine diketahui juga sibuk berakting dalam web series berjudul Mercury yang ditayangkan Vidio. Dalam web series tersebut, Jasmine memerankan karakter bernama Btari.

Meski sibuk syuting, pelantun lagu "Seiring" tak pernah lupa untuk menyempatkan aktifitas bermusik. 

Menurutnya, cara mengembalikan energi yang paling efektif di tengah kesibukannya syuting adalah dengan bermusik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanyi di Lokasi Syuting

Saat bermusik, Jasmine bisa melakukannya dimana saja. Saat berada di lokasi syuting misalnya, dara berusia 17 tahun ini juga suka bernyanyi diiringi gitar.

“Kadang kalau ada alat musik atau ada yang bawa gitar, kita jadi nyanyi-nyanyi di lokasi shooting pas break,” ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Inisiatif Menyanyi

Jasmine juga gemar membuat konten singkat bersama para pemain web series di lokasi syuting. Ketika ditanya soal menyanyi di sela syuting, Jasmine mengaku inisiatif untuk menyanyikan sebuah lagu.

“Biasanya kalau ada yang bawa gitar, aku suka iseng pinjem, terus jadinya aku ajak nyanyi-nyanyi bareng,” dia melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Jamming

Dengan caranya menyanyi bareng pemain web series yang lain, Jasmine mengaku lebih mudah menemukan kesamaan diantara mereka.

Jamming biasanya bisa bangun chemistry antara pemain, terus juga suasana shooting jadi lebih asyik aja nggak bosan, jadi moodbooster gitu. Biasanya kalau kayak gitu, take-nya jadi lebih enak,” dia memaparkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.